Pixel Code jatimnow.com

Deltras Bersiap Hadapi Persewar: Janji Sajikan Pola Cantik, Berharap Kemenangan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Pelatih Deltras, Ibnu Grahan (kanan) dalam konferensi pers (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)
Pelatih Deltras, Ibnu Grahan (kanan) dalam konferensi pers (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)

Sidoarjo - Deltra Putra Sidoarjo (Deltras) berharap kemenangan pada laga kandang pertamanya dalam Liga 2 Sepak Bola Indonesia. Tim ini juga berjanji bakal menyajikan pola-pola cantik saat melawan Persewar Waropen.

Pelatih Deltras, Ibnu Grahan menargetkan kemenangan dalam laga awal menjamu Persewar yang digelar Senin (29/8/2022) sore di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Laga home pertama liga 2 ini wajib menang, dan untuk uji coba sebelumnya kita tinggal dan kita fokus ke kompetisi ini. Kita punya gairah, kita memainkan pola yang cantik dan memenangkan pertandingan," terang Ibnu saat konferensi pers, Minggu (28/8).

Ibnu menyebut telah menyiapkan 29 pemain The Lobster, yang kondisinya fit. Dia juga berharap Deltamania bisa datang ke stadion untuk memberikan semangat agar tim kesayangan mereka bisa menakhlukkan The Mangrove Pearl.

Baca juga:
Persela Putuskan Libur Latihan Sepekan Setelah Kompetisi Dihentikan

"29 pemain Deltras siap bertanding dan dalam keadaan fit. Kita berharap Deltamania datang, apapun kondisnya, kita ini tetap termotivasi mendukung jalannya pertandingan," imbuhnya.

Sementara Pemain Deltras, Crah Eka Angger menambahkan bahwa dirinya bersama tim akan terus memperbaiki komunikasi antar pemain.

Baca juga:
Asisten Manajer Deltras Mundur, Hendak Berlabuh di Mana?

"Lebih mempersiapkan komunikasi lagi dengan pemain serta mempersiapkan mental," pungkasnya