Pixel Code jatimnow.com

Curhatan Pilu Ibu di Kediri yang Diduga Bunuh Bayinya

Editor : Arina Pramudita Reporter : Yanuar Dedy
Makam ZK, balita yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumah. (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)
Makam ZK, balita yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumah. (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)

Kediri - NR (30) ibu dari balita yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, Sabtu (27/8/2022) lalu, telah diamankan polisi. Ia diamankan terkait tewasnya balita berinisial ZK, yang tak lain anak kandungnya.

Saat ini, NR masih menjalani pemeriksaan di RS Bhayangkara Kediri. Kondisinya lemas saat ditemukan dekat kolam lele di belakang rumahnya.

Sekitar dua minggu sebelum peristiwa berdarah itu, NR diketahui sempat menulis surat. Isi surat NR diungkap Kasatreskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra.

“Yang bersangkutan ini meminta maaf kepada seluruh keluarganya. Di sisi lain yang bersangkutan juga menitipkan anaknya tersebut karena yang bersangkutan penuh dengan beban merawat anak tersebut,” kata AKP Rizkika Atmadha Putra, Senin (29/8/2022).

Baca juga:
Mayat Balita di Tepi Sungai Dusun Sidokampir adalah Korban Pembunuhan

Melalui secarik kertas itu pula, NR mengisyaratkan dalam kondisi depresi. Dia juga hampir bunuh diri.

Namun, terkait yang dimaksud NR dalam surat wasiatnya, kepolisian belum bisa menjelaskannya secara detil. Karena hingga kini belum bisa dilakukan pemeriksaan terhadap NR. Ia pun masih berstatus saksi atas kematian putra keduanya tersebut.

Baca juga:
Bayi Perempuan yang Ditemukan di Bawah Pohon Kelor Jadi Rebutan

Surat yang ditulis NR, ibu balita ZK yang ditemukan tewas bersimbah darah dalam rumah.Surat yang ditulis NR, ibu balita ZK yang ditemukan tewas bersimbah darah dalam rumah.