Pixel Code jatimnow.com

Panjalu Scooter Fest, Mas Dhito Beri Doorprize Vespa untuk 2 Scooterist

Editor : Arina Pramudita Reporter : Yanuar Dedy
Mas Dhito menyerahkan doorprize utama berupa motor Vespa ke salah satu scooterist saat Panjalu Scooter Fest. (Foto: Humas Pemkab Kediri/jatimnow.com)
Mas Dhito menyerahkan doorprize utama berupa motor Vespa ke salah satu scooterist saat Panjalu Scooter Fest. (Foto: Humas Pemkab Kediri/jatimnow.com)

Kediri - Scooterist asal Kediri dan Madiun berhasil memboyong doorprize utama berupa motor Vespa type Super dan PX, saat Panjalu Scooter Fest di kawasan Simpang Lima Gumul pada 27-28 Agustus 2022.

Keduanya yakni Ukin asal Wates, Kediri dan Edo asal Madiun yang menerima Vespa langsung dari Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana.

"Dua unit Vespa ini sebagai kado kemerdekaan bagi scooterist, saya ucapkan selamat bagi para penerima. Semoga Panjalu Scooter Fest menjadi kenangan indah bagi para scooterist," kata Mas Dhito, sapaan Bupati Kediri, Minggu (28/8/2022).

Sebagai kenang-kenangan, Mas Dhito pun diminta membubuhkan tanda tangan di spakbor Vespa berwarna merah dan oranye itu.

Baca juga:
Haru di Balik Panjalu Scooter Fest: Helm Bersejarah Mas Dhito untuk Bla Blue

Meski telah memiliki tunggangan sendiri, keduanya mengaku senang karena beruntung dari ribuan scooterist yang hadir. Mereka berharap event itu pun dapat digelar secara rutin.

"Saya dari Madiun mengucapkan terima kasih atas hadiahnya, acara hari ini (Panjalu Scooter Fest) sangat seru," ucap Edo.

Baca juga:
Ribuan Rider Berkumpul di Kediri Panjalu Scooter Fest bersama Mas Dhito

Selain dua unit vespa, dalam puncak Panjalu Scooter Fest, Mas Dhito memberikan hadiah spesial berupa helm Vespa 946 warna hitam. Helm buatan Italia yang menjadi bagian sejarah hidup dan mengantarkannya hingga menjadi Bupati Kediri itu diberikan kepada scooterist bernama Abdul Rouf atau Bla Blue.

(ADV)