Pixel Code jatimnow.com

Penasaran Kue dan Roti Paduan Resep Perancis-Korsel di Surabaya? Yuk ke Sini!

Editor : Redaksi
Bunbee Boulangerie & Patisserie Jalan Indragiri No. 8 Surabaya (Foto-foto: Atin for jatimnow.com)
Bunbee Boulangerie & Patisserie Jalan Indragiri No. 8 Surabaya (Foto-foto: Atin for jatimnow.com)

Surabaya - Persaingan dalam dunia roti di Surabaya semakin berwarna dengan hadirnya Bunbee Boulangerie & Patisserie di Jalan Indragiri No. 8 Surabaya.

Tempat nyaman dengan interior instagramable dibuat Bunbee Boulangerie & Patisserie untuk menyajikan kue dan roti yang mengombinasikan resep Perancis dengan Korea Selatan (Korsel).

Perpaduan resep mancanegara tersebut menjadikan kue dan roti yang disajikan restoran ini banyak diminati masyarakat Surabaya, karena tekstur roti unggulannya seperti Danish Pistachio dan Cream Bun milik restoran ini lembut di lidah, ditambah paduan mentega.

Pemilik Bunbee, Siska menjelaskan, awal dirinya membuat kue dan roti yang memadukan resep la france dan Negeri Ginseng ini karena ingin produknya berbeda dibandingkan produk lainnya. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya orang yang datan, meski tempatnya baru akan dibuka secara resmi pada 1 September 2022.

"Karena mereka cocok sekali, jadi seperti Croissant bisa kita isi dengan bulgogi beef dan mozzarella cheese yang mana merupakan makanan khas Korea," terang Siska, Selasa (30/8/2022).

Dengan resepnya yang unik itu, Siska ingin mencoba hal baru untuk disajikan ke para pencinta kuliner. Apalagi hal yang berkaitan Korea cukup digemari di Surabaya.

Roti dan kue yang disajikan Bunbee Boulangerie & Patisserie SurabayaRoti dan kue yang disajikan Bunbee Boulangerie & Patisserie Surabaya

Baca juga:
Tingkatkan Kenyamanan, Resto ini Bentuk Satgas Sertifikasi Halal

"Trend Korea yang masih sangat populer terutama di Indonesia membuat para penggemarnya antusias untuk mencoba hal-hal yang berkaitan dengan budaya Korea, terutama makanannya," jelasnya.

Siska optimis, Bunbee dapat memberikan warna tersendiri dalam dunia kuliner di Surabaya. Sebab sekarang, masyarakat lebih dominan untuk mencari makanan praktis yang dapat memenuhi kebutuhan harian mereka.

Resep unik tersebut juga digunakan dalam beberapa menu lainnya seperti cake, croissant, pasta, steak, serta makanan spesial seperti crispy skin salmon steak, di mana resepnya hanya dimiliki oleh dapur Bunbee.

Hal ini menambah optimisme Siska sebagai pemilik bahwa makanan yang dijual akan digemari oleh para pecinta kuliner Kota Pahlawan dan sekitarnya yang ingin memanjakan lidahnya dengan berbagai makanan yang lezat.

Baca juga:
Menikmati Iwak Kali Brantas di Warung Sambelan Cak Mail Jombang

"Dengan pilihan bahan impor terbaik yang diolah oleh chef profesional dengan teknik terbaik, maka menghasilkan produk dengan kualitas sempurna," ucap dia.

Selama seminggu sejak dibuka pada 1 September 2022 nanti, Bunbee Boulangerie & Patisserie yang memiliki filosofi bekerja keras seperti lebah untuk membahagiakan ratu dalam hal ini adalah pelanggannya, akan memberikan potongan harga sekitar 20 persen untuk semua produk.