Menpora Siapkan Bonus Rp 1,5 M Bagi Atlet Indonesia Peraih Medali Emas

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Arry Saputra

Menpora Imam Nahrowi bersama pengurus KNPI Jatim.

jatimnow.com - Asian Games 2018 segera diselenggarakan di Indonesia pada 18 Agustus 2018 nanti.

Untuk memacu semangat para atlet Indonesia memenangkan medali emas sebanyak-banyaknya, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi telah menyiapkan hadiah spesial.

Hal ini ia sampaikan usai mengikuti acara Countdown Asian Games 2018 di JX International Convention Center, Sabtu (21/7/2018).

Imam mengatakan, bahwa pihaknya akan memberikan hadiah uang sebesar Rp1,5 miliar untuk satu medali emas. "Itu untuk yang individu. Kalau ganda atau tim nanti ada hitungannya sendiri," imbuhnya.

Selain uang, ia juga akan memberikan rumah bagi peraih medali emas dan perak. "Rumah juga sudah di depan mata bagi peraih emas dan perak. Untuk pelatih nanti jangan khawatir juga akan ada bonus sendiri," terangnya.

Imam menyampaikan bahwa saat ini pihaknya sudah sangat siap menghadapi datangnya perlombaan terbesar se-Asia ini. "Saya sudah gak sabar. Tinggal tunggu tanggal 18 Agustus datang," ujarnya.

Imam mengatakan para atlet-atlet saat ini sedang berusaha sekuat hati bagi Indonesia. Banyak atlet yang berasal dari Jawa Timur.

"Saya mohon dukunglah mereka, kalau perlu dalam salat kita sebutkan agar kita menang banyak. Panitianya pun juga harus kuat," pungkasnya.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter