Pixel Code jatimnow.com

Anak ini Sendirian di Jembatan Suramadu, Disebut Ditinggal Orangtuanya Loncat

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Anak perempuan yang diduga ditinggal orangtuanya loncat dari Jembatan Suramadu (Foto: Tangkapan layar video viral)
Anak perempuan yang diduga ditinggal orangtuanya loncat dari Jembatan Suramadu (Foto: Tangkapan layar video viral)

Surabaya - Beredar video seorang anak perempuan yang masih memakai seragam sekolah duduk di atas motor sendirian, dekat Jembatan Suramadu, Rabu (31/8/2022).

Dalam video itu, orang-orang menyebut bahwa anak kecil tersebut ditinggal orangtuanya bunuh diri dengan cara loncat dari Jembatan Suramadu. Video tersebut juga tersebar di WhatsApp (WA) Grup.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, anak kecil itu ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB, sebelum pintu masuk Jembatan Suramadu sisi Surabaya.

"Anak ditinggal orangtuanya. Diduga loncat dari Jembatan Suramadu," kata seorang pria dalam video tersebut.

Baca juga:
Info Lur, Mulai Besok Ada Pemadaman Listrik Bergilir di Madura, Cek Jadwalnya

Dalam video berdurasi 16 detik itu, anak kecil tersebut duduk di atas motor Suzuki Crystal hitam. Anak itu masih memakai seragam sekolah hijau putih. Saat ditanya warga, anak tersebut terlihat seperti kebingungan, sambil menggigiti kukunya.

"Pagi tadi kejadiannya. Ramai banget. Katanya sih adeknya ini ditinggal sama orangtuanya bunuh diri dari atas Jembatan Suramadu. Tapi nggak tau juga benar apa nggak. Kebetulan tadi saya lewat," terang Ririn, salah seorang pedagang di kawasan Jembatan Suramadu kepada jatimnow.com.

Baca juga:
5 Berita Trending Pekan Ini: Nomor 2 Jomblo Dilarang Iri

Hingga kini, belum diketahui pasti apakah anak tersebut benar ditinggal orangtuanya bunuh diri atau tidak. Kepolisian juga belum memberikan keterangan.