Pixel Codejatimnow.com

Anak Sendirian di Jembatan Suramadu Ternyata Ditinggal Orangtuanya Ambil Barang

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Zain Ahmad
Anak perempuan yang diduga ditinggal orangtuanya loncat dari Jembatan Suramadu (Foto: Tangkapan layar video viral)
Anak perempuan yang diduga ditinggal orangtuanya loncat dari Jembatan Suramadu (Foto: Tangkapan layar video viral)

Surabaya - Polisi menegaskan bahwa video anak yang disebut ditinggal orangtuanya bunuh diri dengan cara loncat dari Jembatan Suramadu adalah tidak benar alias hoaks.

"Menurut keterangan pedagang di sekitar Jembatan Suramadu, kejadiannya itu pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Katanya ada bapak-bapak bonceng anak kecil, terus ada barangnya yang ketinggalan. Kemudian ditinggal ambil barang si anak kecilnya ini," terang Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, AKP Soeryadi saat dikonfirmasi, Rabu (31/8/2022).

Ketika anak tersebut ditinggal sendirian oleh orangtuanya, para pengendara motor yang melintas kemudian berhenti dan bertanya kepada anak tersebut. Namun anak itu hanya terdiam dan tampak kebingungan.

Baca juga:
Mobil Berisi 4 Orang Terbakar di Jembatan Suramadu

Akhirnya, penemuan anak tersebut mengundang perhatian warga lain. Hingga ada yang berasumsi bahwa anak kecil tersebut diduga ditinggal orangtuanya bunuh diri dengan cara loncat dari Jembatan Suramadu.

Saat ramai-ramai itulah, rupanya orangtua dari anak kecil tersebut datang dengan membawa barang. Setelahnya, mereka pergi lagi dengan motornya.

Baca juga:
Polres Bangkalan Siagakan Ratusan Personel di 6 Pos untuk Pengamanan Malam Tahun Baru

"Jadi, tidak ada itu mas (bunuh diri). Tidak benar. Tapi dugaan awal memang begitu. Namun setelah kami cek tidak ada. Hanya anak kecil ini ditinggal orangtuanya ambil barang yang ketinggalan," jelas Soeryadi.

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan
Ekonomi

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan

"Anda dapat menikmati buka puasa bersama keluarga mulai dari Rp 100.000 nett/orang di Nira Restaurant," kata Chef Executive ASTON Gresik Hotel & Conference Center, Petrus Nyo.