Pixel Code jatimnow.com

Bocah di Kediri Tewas Tertimpa Pilar saat Bermain

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Yanuar Dedy
Tim Inafis Polres Kediri melakukan identifikasi di lokasi bocah tewas tertimpa pilar (Foto: Humas Polsek Ngasem/jatimnow.com)
Tim Inafis Polres Kediri melakukan identifikasi di lokasi bocah tewas tertimpa pilar (Foto: Humas Polsek Ngasem/jatimnow.com)

Kediri - Bocah 5 tahun di Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri tewas tertimpa pilar. Peristiwa itu terjadi saat korban bermain usai mengaji.

Kapolsek Ngasem, Iptu Dyan Purwandi mengatakan, sebelumnya korban bersama temannya mengaji di Taman Pendidikan Al Qur'an (TPQ) setempat pada Selasa (30/8/2022) malam. Selang 30 menit istirahat, korban keluar bersama teman-temannya untuk bermain.

"Saat itu korban sedang bermain lomba baris dan gledekan (alat angkut barang) yang posisinya dirantai pilar cor semen. Mereka menaikinya untuk bermain seluncuran," ungkap Dyan, Selasa (30/8/2022) malam.

Pada saat bermain itu, lanjut Dyan, korban bersama temanya tidak memperhatikan jika pilar cor semen tersebut rapuh. Pada saat korban berada di depan tiba-tiba pilar tersebut roboh dan menimpanya.

"Korban tertimpa reruntuhan pilar tersebut dan kemudian posisinya berada tepat di bawahnya," tambahnya.

Baca juga:
Tak Bisa Berenang, Bocah SD Tenggelam di Dam Bolu Ponorogo

Pilar itu mengenai kepala bagian belakang korban yang dalam kondisi tertelungkup.

Mendengar suara pilar roboh, guru ngaji langsung keluar. Dia berusaha menolong korban sambil berteriak meminta bantuan warga. Namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia saat warga datang menolong.

Baca juga:
Pikap Tabrak Motor dan Terguling di Sampang, Bocah 5 Tahun Meninggal

Tim Inafis Polres Kediri dan dokter setempat diterjunkan untuk melakukan identifikasi. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

"Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah dan jenazah diserahkan langsung untuk dimakamkan," tandas Dyan.