Pencari Rumput di Ponorogo Tak Sengaja Temukan Kerangka Manusia

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Petugas kepolisian mengevakuasi kerangka di Ponorogo

jatimnow.com - Sebuah kerangka manusia ditemukan di petak 132, Desa/Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, Minggu (22/7/2018).

Kerangka tersebut ditemukan oleh salah satu warga yang bernama Wahono (35) yang saat itu sedang mencari rumput. Saat asyik mengarit rumput di lokasi, tiba-tiba celuritnya menyentuh barang yang cukup keras.

"Ternyata setelah dilihat kerangka manusia yang sudah terpisah-pisah," kata Kapolsek Badegan, AKP Suwoyo kepada jatimnow.com, Minggu (22/7/2018)

Meski ditemukan secara terpisah, namun anggota tubuh, termasuk kepala atau tengkorak juga ada di sekitar kerangka tersebut.

"Baru kemudian melaporkan ke kami. Kami datang dengan tim identifikasi. Saya perkirakan itu mayat yang sudah bertahun-tahun lamanya," terangnya.

Karena sudah menjadi kerangka, lanjut ia, tidak bisa teridentifikasi sama sekali. Bisa jadi memang petani setempat yang kemudian hilang.

"Ini masih kami mintakan VER ke RSUD. Jika memang ada yang merasa keluarganya hilang bisa menghubungi kami," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter