Ini Peran Kapolrestabes Surabaya pada Asian Games 2018 di Banyuwangi

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan saat menjalani aktivitas olah raga berlarinya

jatimnow.com - Sejumlah orang dilibatkan untuk mengantar obor Asian Games 2018 di Banyuwangi. Salah satu yang ditunjuk adalah Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan.

"Benar, saat ini saya berada di Banyuwangi untuk mengantar obor Asian Games 2018 dari stadion sampai ke Pendopo Kabupaten Banyuwangi," sebut Rudi kepada jatimnow.com, Minggu (22/7/2018).

Menurut Rudi, dari jadwal yang diterimanya, obor Asian Games itu bakal dibawanya dengan cara berlari dari Stadion Diponegoro Banyuwangi hingga Pendopo Sabha Swagata Blambangan, Banyuwangi, sekitar pukul 14.30 Wib.

Kombes Pol Rudi Setiawan dijadwalkan bakal berlari sambil memegang api obor Asian Games 2018 tersebut sejauh 3 kilometer. Saat membawanya, Rudi akan di dampingi oleh AKP Rama, Iptu Arief Rizki Wicaksana dan Ipda Yudhy Triananta Syaeful Mamma. Ketiga perwira pertama polisi itu sehari-hari juga berdinas di Polrestabes Surabaya.

"Alhamdulillah, melalui Polda Jatim, Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 menunjuk saya untuk menjadi bagian dari proses pengantaran Api Obor Asian Games tahun ini," sambung Rudi.

Kombes Pol Rudi Setiawan merupakan Kapolrestabes Surabaya yang memiliki hobi olahraga lari. Hampir setiap pagi sebelum berdinas, Rudi selalu menyempatkan berolah raga lari.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto


Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter