Mewakili Polda Jatim, Kapolrestabes Surabaya Pembawa Obor Asian Games

Editor: / Reporter:

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan saat membawa obor Asian Games.

jatimnow.com - Mewakili Polda Jatim, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan mengaku bangga dapat berpartisipasi menyemarakkan pawai obor di Banyuwangi.

Terlebih, sejak dari Stadion Diponegoro hingga Pendopo Sabha Swagata Blambangan Banyuwangi, dirinya mengaku mendapatkan mandat dari Polda Jatim untuk membawa obor Asian Games 2018.

"Saya cukup senang dan bangga baik secara pribadi maupun mewakili Polda Jatim dalam pawai obor Asian Games ini," papar Kombes Pol Rudi kepada jatimnow.com, usai menunaikan tugas hingga finish di Pendopo Sabha Swagata Blambangan Banyuwangi, Minggu (22/7/2018).

Sesuai pesan Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, kata Rudi, secara institusi pihaknya siap mendukung suksesnya gelaran Asian Games di Jakarta dan Palembang nanti.

Pihaknya berharap, atlet-atlet yang terlibat dalam kompetisi di berbagai cabang olahraga dapat keluar sebagai juara.

"Semoga atlet-atlet Indonesia keluar sebagai juara," harap Rudi yang juga hobi lari.

Terkait pengalamannya, membawa obor Asian Games tersebut merupakan kesempatan langka dan penuh kebanggaan. Menurutnya tidak banyak orang yang memiliki kesempatan seperti itu.

 "Alhamdulillah ini kebanggaan buat saya pribadi juga buat Polrestabes Surabaya," sebutnya.

 Saat membawa obor Asian Games, Kombes Pol Rudi Setiawan didampingi oleh AKP Rama, Iptu Arief Rizki Wicaksana dan Ipda Yudhy Triananta Syaeful Mamma. Ke tiga perwira pertama polisi tersebut juga berdinas di Polrestabes Surabaya.

 Kapolrestabes Surabaya itu ternyata memiliki hobi olahraga lari. Hampir setiap pagi sebelum berdinas, Rudi menyempatkan berolah raga lari.

Reporter: Hafiluddin Ahmad
Editor: Erwin Yohanes

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter