Pixel Code jatimnow.com

Gresik United Kalah Tipis di Kandang Bekasi City

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Kapten Gresik United Imam Witoyo (biru) saat bertanding melawan Bekasi City (Foto: Gresik United Official)
Kapten Gresik United Imam Witoyo (biru) saat bertanding melawan Bekasi City (Foto: Gresik United Official)

Bekasi - Gresik United kalah tipis dari Bekasi City. Dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi itu, Gresik United kalah 0-1 melalui gol Herman Dzumafo dari titik penalti menit 57.

Pelatih Kepala Gresik United, Khusairi mengatakan jika pertandingan berjalan bagus bagi timnya yang berstatus sebagai tim tamu.

"Taktik dan strategi yang saya inginkan berjalan dengan baik. Kita bisa lihat sendiri kami juga punya peluang mencetak gol," ujar Khusairi dalam sesi press conference, Senin (5/9/2022).

Khusairi menyinggung gol yang tercipta juga dari kotak penalti. Meski begitu, dirinya tidak mau terlalu mempersoalkan itu.

"Soal penalti itu keputusan wasit," ucapnya.

Sementara pemain Gresik United Gardika Arya Putra mengaku, meski kecewa dengan hasil pertandingan ini, tapi dirinya beserta rekan-rekannya lebih memilih fokus berbenah sebagai persiapan menghadapi laga selanjutnya.

Baca juga:
Gresik United Petik Kemenangan Perdana Usai Kalahkan Persepa Pati

"Kami akan berlatih lebih baik lagi untuk menghadapi laga home," ujar Gardika.

Setelah melakoni dua kali laga away lawan Persekat Tegal dan Bekasi City, Gresik United akan menggelar laga home pertamanya melawan Persikab Bandung di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik pada Sabtu (10/9/2022).

Sementara bagi Bekasi City, kemenangan dari Gresik United ini adalah kemenangan kedua. Di pertandingan perdana, Hamka Hamzah dkk sukses mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-1.

Baca juga:
Gresik United Banjir Pujian Usai Tahan Imbang PSCS dengan 10 Pemain

"Tentu kami bersyukur bisa mengamankan poin penuh di dua laga kandang kami," ucap Pelatih Kepala Bekasi City, Jafry Sastra.