Pixel Code jatimnow.com

Pria asal Malang Dihajar Warga Usai Tepergok Curi Motor di Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Pencuri motor yang dihajar warga di Sidoarjo mendapat perawatan medis (Foto: Polsek Gedangan for jatimnow.com)
Pencuri motor yang dihajar warga di Sidoarjo mendapat perawatan medis (Foto: Polsek Gedangan for jatimnow.com)

Sidoarjo - Pria asal Gondanglegi, Malang bernama Hambali (34) babak belur dihajar warga usai tepergok mencuri motor di Sawotratap, Gedangan, Sidoarjo.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.15 WIB, Minggu (4/9/2022) di Jalan Joyoboyo, Sawotratap, Gedangan, Sidoarjo.

Kapolsek Gedangan, Kompol Samsul Hadi menyebut, pencurian tersebut terjadi di rumah milik Pitono. Semula motor korban diparkir di dalam rumah. Pelaku nekat masuk ke dalam lantaran pintu rumah korban dalam keadaan tidak terkunci.

"Setelah berhasil masuk rumah, pelaku kemudian mengambil kunci kontak motor yang kebetulan terletak di meja. Selanjutnya pelaku mengambil dan membawa motor milik korban keluar dari dalam rumah," ujar Samsul, Selasa (6/9/2022).

Baca juga:
Pria ini Gagal Jual Motor Marbot yang Dicurinya Gegara Lupa Password Facebook

Samsul menambahkan, saat pelaku berhasil mengambil motor milik korban, tiba-tiba kerabat korban mengetahuinya. Kerabat korban sontak berteriak maling sembari meminta tolong.

"Kerabat korban juga berusaha mengejar dan berhasil memegang motor tersebut sampai terjatuh. Setelah itu, warga yang mendengar dan melihatnya langsung membantu menangkap pelaku dan menghajar pelaku hingga babak belur," tambahnya.

Baca juga:
Pasangan ini Masuk Musala Usai Pesta Miras, Ternyata Curi Motor Jemaah, Tapi...

Polisi yang mendengar informasi tersebut langsung menuju lokasi dan berhasil mengevakuasi pelaku dari amukan warga. Pelaku kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapar perawatan medis.