Pixel Code jatimnow.com

Pikap di Sumenep Tercebur ke Laut, Pengemudi Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Fathor Rahman
Mobil pikap L300 tercebur ke laut di Dermaga Pelabuhan Dungkek, Sumenep (Foto: Polres Sumenep)
Mobil pikap L300 tercebur ke laut di Dermaga Pelabuhan Dungkek, Sumenep (Foto: Polres Sumenep)

Sumenep - Mobil pikap L300 tercebur ke laut di Dermaga Pelabuhan Dungkek, Sumenep, sekitar pukul 11.30 WIB, Rabu (7/9/2022). Pengemudi pikap itu dievakusi dalam kondisi tewas.

Pengemudi pikap itu adalah Saleh (55), warga Dusun Bujaan, Desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek. Pria yang biasa mengantar es balok itu tewas setelah pikap yang dikemudikannya tercebur ke laut.

Mobil pikap itu sedang mengangkut es balok. Diduga mobil itu selip dan mundur hingga tercebur ke laut.

Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko melalu Kasi Humas AKP Widiarti menyebut bahwa korban memang sudah terbiasa mengantarkan es balok untuk dikirim ke Pulau Gili Yang.

"Saat kejadian korban mengemudi tanpa ada yang memberi aba-aba di pelabuhan. Mobil mundur dan selip tercebur ke laut," jelas Widiarti.

Oleh orang-orang di lokasi, korban sudah berusaha dievakuasi. Namun saat sampai di puskesmas setempat, korban dinyatakan meninggal.

Sementara salah satu dokter di Puskesmas Dungkek menjelaskan bahwa korban saat dievakuasi sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Pihak keluarga korban menerima adanya kronologis kejadian. Sehingga mereka meminta jenazah korban segera dimakamkan," jelasnya.