Pixel Code jatimnow.com

Pendaki asal Pasuruan Dilaporkan Hilang di Bukit Krapyak Mojokerto

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Achmad Supriyadi
Personel Polsek Pacet beserta pihak terkait saat meminta keterangan. (Foto: Polsek Pacet for jatimnow.com)
Personel Polsek Pacet beserta pihak terkait saat meminta keterangan. (Foto: Polsek Pacet for jatimnow.com)

Mojokerto - Seorang pendaki asal Pasuruan dikabarkan hilang di Wisata Bukit Krapyak kawasan hutan petak 24C RPH Claket, BKPH Pacet, KPH Pasuruan, masuk Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Diduga pendaki yang hilang itu yakni Raffi Dimas Baddar (20) warga asal Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Informasi yang didapat, korban datang bersama 11 orang pada Sabtu (10/9/2022) malam.

Kapolsek Pacet, AKP Amat mengatakan, dugaan remaja itu hilang pada Minggu (11/9/2022) itu tidak ada di tenda usai salat Subuh di musala.

Diduga remaja yang hilang di Bukit Krapyak, Pacet, Kabupaten Mojokerto. (Foto: Relawan for jatimnow.com)Diduga remaja yang hilang di Bukit Krapyak, Pacet, Kabupaten Mojokerto. (Foto: Relawan for jatimnow.com)

Baca juga:
Video: Pendaki Bukit Krapyak Mojokerto yang Hilang Ditemukan Tewas

"Korban masih sempat ketemu teman-temannya di jalan pulang dari musala, kemudian disapa tapi tidak menghiraukan, diperkirakan oleh teman-temannya bahwa korban kembali ke tenda," kata Amat, Senin (12/9/2022).

Mantan Kapolsek Sooko ini menambahkan, selanjutnya teman-temannya melapor ke loket, diduga korban belum kembali ke tenda.

Baca juga:
5 Fakta Pendaki Bukit Krapyak Mojokerto Hilang hingga Ditemukan Tewas di Jurang

"Sepeda motor korban jenis Handa Vario nopol N 5597 TQR masih terparkir ditempat parkir. Kami dan pihak terkait masih melakukan pencarian serta meminta informasi dari pihak keluarga," pungkasnya.