Pixel Code jatimnow.com

Alasan Suami Bakar Istri di Sidoarjo, Ditegur Nonton Bokep Dalam Kamar Mandi

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zainul Fajar
MT tersangka pembakar istri dan anak di Sidoarjo (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)
MT tersangka pembakar istri dan anak di Sidoarjo (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)

Sidoarjo - Kesal karena sering ditegur oleh istri, jadi alasan MT (30) tega membakar istri dan anaknya. Alasan tersebut diungkapnya saat gelaran pers rilis di Mapolresta Sidoarjo, Rabu (14/9/2022) sore.

MT berhasil diamankan kepolisian setelah berusaha melarikan diri usai mengantar istri dan anaknya ke klinik.

"Saat di kamar mandi saya nonton film porno, lalu istri bolak-balik menegur," ungkap MT saat ditanya oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro alasannya tega membakar istri.

Kusumo dalam keterangannya memaparkan bahwa pelaku ditangkap oleh pihak kepolisian kurang dari 24 jam usai mengantar istrinya ke klinik terdekat.

Baca juga:
Kakek 65 Tahun Diseret ke Meja Hijau Diduga Serobot Lahan

"Pelaku ditangkap di kawasan Kecamatan Taman, dan sebelum kabur, pelaku sempat mengantarkan istrinya untuk mendapatkan perawatan medis. Dia ini tersinggung saat dinasehati istrinya," kata Kusumo.

Dari olah TKP, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah korek api dan 1 gelas air mineral bekas dengan kapasitas 1,5 liter yang sebelumnya telah diisi BBM.

Baca juga:
Tiga Motor Warga Sidoarjo Hilang Dicuri di Awal Oktober 2022

Saat ini, pelaku harus mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu. Dia diancam dengan hukuman maksimal 5 tahun penjara karena melanggar pasal 80 UU 35 KUHP.