Pixel Code jatimnow.com

Persik Kediri Jalani Pemusatan Latihan di Jakarta, Gembleng Fisik dan Finishing

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Yanuar Dedy
Sesi latihan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (20/9/2022) pagi.(Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)
Sesi latihan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (20/9/2022) pagi.(Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)

Kediri - Persik Kediri akan menjalani pemusatan latihan di Jakarta, sebelum menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Rombongan akan berangkat dari Kediri pada Selasa (20/9/2022) sore.

Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves mengatakan, pemusatan latihan penting bagi pemain agar bisa lebih fokus meningkatkan fisik dan memperbaiki penyelesaian akhir yang masih sangat lemah.

“Kami mau tutup pemain, terus apalagi kami mau pemain lebih fokus. Situasi tim ini nggak usah banyak jalan sini, jalan sini, harus fokus saja karena ini memang kami perlu dapat poin, dapat kemenangan. Penting ini,” kata Pelatih Divaldo Alves, Selasa (20/9/2022).

Pemusatan latihan akan digelar hingga Selasa (27/9/2022). Selanjutnya mereka akan langsung terbang ke kandang Barito Putera untuk melakoni laga pada Kamis (29/9/2022).

Baca juga:
Divaldo Matangkan Pemain Muda Persik Kediri, Genjot Fisik dan Pemahaman Strategi

Di Jakarta, Divaldo Alves akan memberikan porsi latihan lebih berat. Akan ada dua kali sesi per hari untuk benar-benar bisa menggembleng Dany Saputra dan kawan-kawan.

“Program latihan sedikit berat, nanti ada dua kali per hari. Kami mau pemain kami fisik, fokus, soal finishing yang kami punya salah itu yang mau kami perbaiki,” tambahnya.

Baca juga:
Gresik United Banjir Pujian Usai Tahan Imbang PSCS dengan 10 Pemain

Sementara pagi ini, Persik Kediri kembali menjalani sesi latihan di Stadion Brawijaya Kediri usai laga berat melawan Arema FC, Sabtu (17/9/2022). Para pemain menggelar latihan ringan untuk mengembalikan kebugaran pemain. Sejauh ini, kondisi pemain cukup bagus. Mereka tetap terlihat fight untuk bangkit di laga berikutnya.