Pixel Code jatimnow.com

Persela Menang Perdana, Fakhri Husaini: Saya Juga Ingin Ikut Menangis

Editor : Arina Pramudita Reporter : Sahlul Fahmi
Fakhri Husaini di pertandingan Persela Lamongan vs Persipa Pati (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Fakhri Husaini di pertandingan Persela Lamongan vs Persipa Pati (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Lamongan - Persela Lamongan akhirnya meraih kemenangan perdana saat menjamu Persipa Pati dengan skor 2-1 di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (22/9/2022).

Kemenangan ini menjadi momen penting karena dalam 4 laga sebelumnya Persela gagal menang.

Karena itulah wajar jika banyak pemain yang meneteskan air mata karena terharu. Bahkan pelatih Persela Fakhri Husaini pun ikut larut dalam suasana kegembiraan yang dirasakan anak asuhnya.

"Bukan hanya pemain yang senang, tapi semua suporter Persela juga senang karena mereka sudah lama menunggu momen kemenangan ini. Kalau tidak malu, saya juga ingin ikut menangis seperti mereka," kata Fakhri Husaini.

Di laga pekan ke-5 ini Persela lebih dulu tertinggal melalui gol pemain Persipa Tri Handoko Putro menit 45. Namun Persela berhasil menyamakan kedudukan melalui Akbar menit 55.

Baca juga:
Gol Injury Time Barito Putera Buyarkan Pesta Kemenangan Persik Kediri

Di babak kedua Persela tampil lebih agresif dan rapi. Kerja sama apik yang ditunjukkan Persela berbuah beberapa peluang emas yang dimiliki Risqi Putra Pratama (Boski) dan Sandy Ferizal yang masih membentur tiang.

Momen emas dimiliki Persela di penghujung laga setelah salah satu pemain Persipa menyentuh bola di kotak terlarang. Wasit Fadli Setyati pun langsung menunjuk titik putih menit 90. Kapten Zulham Zamrun mengeksekusi penalti dengan baik sehingga kedudukan menjadi 2-1 untuk Persela.

Baca juga:
Asisten Manajer Deltras Mundur, Hendak Berlabuh di Mana?

Fakhri mengungkapkan jika dirinya sangat berterima kasih kepada semua pemain yang telah bekerja keras untuk memenangi pertandingan sore ini. Dan kemenangan ini harus dijadikan momentum kebangkitan Persela untuk bertempur lebih dalam laga-laga selanjutnya.

"Jika sebelumnya kami tertinggal 0-2 lebih dulu dan bisa berakhir seri tapi kali ini kita tertinggal 0-1 lebih dulu dan bisa memenangi pertandingan. Saya sangat beryukur dengan hasil ini," pungkas Fakhri.