Pixel Code jatimnow.com

Zulham Zamrun Belum Puas Meski Persela Menang dari Persepa Pati, Kenapa?

Zulham Zamrun saat Persela bertanding melawan Persepa Pati (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Zulham Zamrun saat Persela bertanding melawan Persepa Pati (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Lamongan - Persela Lamongan baru saja memenangi pertandingan lawan Persipa Pati dengan skor 2-1 di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (22/9/2022).

Meski menang dan mencetak satu gol, tapi kapten Persela Zulham Zamrun mengaku belum puas dengan performa dirinya sejak bergabung di Liga 2.

Hal itu diucapkan Zulham dalam sesi press conference usai pertandingan. Dia merasa kurang puas karena sejauh ini, dari 5 gol yang dicetak, 3 gol di antaranya dicetak dari titik penalti saat Persela melawan Persikab, Gresik United dan Persipa Pati.

"Saya bersyukur dengan kemenangan perdana ini. Tapi saya pribadi belum merasa puas dengan kemenangan ini. Saya masih banyak kekurangan, gol yang saya cetak dari penalti, bukan gol murni," ungkap Zulham.

Baca juga:
Persela Menang Perdana, Fakhri Husaini: Saya Juga Ingin Ikut Menangis

Meski demikian, Zulham berkomitmen untuk memperbaiki diri dan memberikan kontribusi besar bagi prestasi Laskar Joko Tingkir-julukan Persela. Dia juga menegaskan bahwa dirinya mengutamakan bekerja secara tim.

"Bagi saya yang penting bekerja secara tim dan bisa memenangkan pertandingan. Kalau soal jadi top skor itu rezeki," ucapnya.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Temuan Situs Wago, Calo PPPK Ponorogo, Persipa Pati Curi Poin

Sementara Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini menambahkan, sebenarnya tidak ada yang salah jika Zulham mencetak gol dari titik penalti. Baginya hal itu sah-sah saja dalam sepak bola.

"Dalam pertandingan gol yang tercipta bisa jadi dari mana saja. Bisa dari open play, set piece maupun penalti. Jadi tidak masalah dengan gol penalti yang dicetak Zulham," jelas Fakhri.