Pixel Code jatimnow.com

Bikin Bangga! Kepala Dinas di Ponorogo Ini Rilis Single Lagu Perdananya

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Mita Kusuma
Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupten Ponorogo Bambang Suhendro.(Foto: Mita Kusuma)
Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupten Ponorogo Bambang Suhendro.(Foto: Mita Kusuma)

Ponorogo - Menjadi pejabat publik, tidak membuat Bambang Suhendro berhenti berkesenian. Bahkan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupten Ponorogo itu merilis single perdananya.

“Tadi malam sudah rilis. Saya memilih hari kemarin malam bertepatan tanggal lahir saya,” ujar Bambang kepada jatimnow.com, Jumat (23/9/2022)

Bambang Gulo, sapaan akrabnya, merilis lagu berjudul Bingget. Lagu ini mengisahkan sepasang kekasih yang saling mencintai. Perasaan cinta tersebut bisa dikatakan sebagai cinta lahir batin yang tulus dan suci.

Di tengah perjalanan, pihak perempuan memilih meninggalkan sang laki-laki. Dia berpaling mencintai lelaki lain. Kekasih yang ditinggal itu merasa bingget.

Ya, ibarat tali atau karet kemudian membengkas di pergelangan tangan. Tetapi cowoknya mempunyai hati malaikat. Sehingga tidak mendendam dan mendoakan yang baik.

“Lirik yang saya buat ini terinspirasi dari pengalaman anak-anak muda zaman sekarang," ucapnya.

Aliran lagu Bingget ini disesuaikan dengan apa yang anak muda suka saat ini. Selain itu, Bambang Gulo juga menambahkan suara alat musik seperti biola, clarinet dan saxophone ke dalam lagunya.

Baca juga:
LPPNU Ponorogo Tolak Rencana Impor Beras

Bambang Gulo memerlukan waktu 1,5 bulan untuk menulis dan mengaransemen lagu tersebut. Di manapun dan kapanpun, setiap ada ide dia langsung bergegas menulisnya.

Bambang Gulo berharap lagunya bisa diterima semua orang. Dia juga berharap agar lagunya nanti bisa di cover oleh penyanyi-penyanyi seperti Denny Caknan, Farel Prayoga, dan lain sebagainya.

"Salah satu motivasi saya yaitu Denny Caknan dan Farel Prayoga. Karena mereka berjuang dari nol hingga bisa menjadi seperti sekarang. Kemudian saya berpikir kalau mereka bisa, saya juga harus bisa," tambahnya.

Lagu tersebut sudah resmi dirilis di YouTube. Selain itu juga diupload di 15 platform musik di Indonesia.

Baca juga:
KPU Ponorogo Tata Ulang Dapil, Ini 3 Rancangannya

Sementara itu, Wakil Bupati Lisdyarita mengaku bangga atas capaian Bambang Gulo.

“Semoga lebih berprestasi lagi. Yang jelas pak Bambang Gulo produktif di tengah-tengah menjadi kepala dinas,” ucapnya.