Pixel Code jatimnow.com

Gudang Milik Event Organizer di Surabaya Terbakar, Dua Orang Terluka

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Kebakaran gudang milik event organizer di Surabaya (Foto: Info Kedaruratan 112 Surabaya)
Kebakaran gudang milik event organizer di Surabaya (Foto: Info Kedaruratan 112 Surabaya)

Surabaya - Sebuah kantor dan gudang penyimpanan sound sistem serta alat musik milik salah satu event organizer di Jalan Pisces No. 27, Tambaksari, Surabaya, terbakar.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.18 WIB, Minggu (25/9/2022). Akibat kebakaran, dua pegawai harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar dan syok serta sesak nafas.

"14 unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan kebakaran ini. Tidak ada korban jiwa, tapi ada dua orang mendapatkan pertolongan serta dilarikan ke rumah sakit," tulis salah satu petugas Info Kedaruratan 112 Surabaya, Mario AP.

Kebakaran gudang milik Aryarota Cumba Salaka itu terjadi diduga akibat korsleting listrik di lantai dua bangunan. Dari luas gudang 20x20 meter persegi yang ada, yang terbakar adalah 5x15 meter persegi.

Baca juga:
Ini Penampakan Gudang Milik Bos EO Pemeran Video Mesum Kebaya Merah

"Titik api berawal dari lantai dua yang berisi barang mudah terbakar dan sound system beserta alat musik. Namun untuk asal api belum diketahui masih dalam penyelidikan Polrestabes Surabaya," tambahnya.

Sementara identitas dua korban tersebut adalah Ade Rangga Dinata asal Wonokusumo, dibawa ke IGD RSU dr Soewandi. Dia mengalami luka bakar 40 persen.

Baca juga:
Gudang Pabrik Thinner di Sidoarjo Terbakar, 3 Pekerja Jadi Korban Ledakan

Sedangkan korban kedua bernama Anisa Hardiyanti, asal Kediri. Dia ditangani oleh PMI karena mengalami trauma dan sesak nafas.

Peristiwa

Mengenal Siklus dan Gejala Erupsi Semeru

"Siklus erupsi gunung api aktif bermacam-macam. Bisa satu tahun sekali, setiap bulan, bahkan setiap hari," kata Pakar Geologi ITS, Amien Widodo.