Pixel Code jatimnow.com

Bupati Trenggalek Mas Ipin Lepas Pataka Jer Basuki Mawa Beya ke Pacitan

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Bramanta Pamungkas
Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin melepas pataka Pemprov Jatim.(Foto: Diskominfo Trenggalek)
Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin melepas pataka Pemprov Jatim.(Foto: Diskominfo Trenggalek)

Trenggalek - Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin atau Mas Ipin melepas keberangkatan pataka Jer Basuki Mawa Beya. Lambang Jawa Timur (Jatim) itu akan dikirab menuju Pacitan setelah sebelumnya bermalam di Trenggalek. Dalam Peringatan Hari Jadi ke-77 Jawa Timur tahun ini, lambang Jatim di kirab ke seluruh kabupaten/kota dengan harapan gaung dan semangat ulang tahun provinsi dapat dirasakan di seluruh pelosok daerah.

Mas Ipin mengaku bangga dapat melepas langsung keberangkatan pataka ini. Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengingat semboyan Jer Basuki Mawa Beya yang menjadi slogan Jatim.

"Kepada seluruh insan Kabupaten Trenggalek, teruslah ingat semboyan Jer Basuki Mawa Beya. Tidak ada satu hasilpun yang bisa kita capai tanpa ada usaha, tanpa satu pengorbanan, tanpa kerja keras," ujarnya, Senin (26/09/2022).

Baca juga:
Trenggalek Raih Penghargaan Peningkatan Indeks Daya Saing Digital Daerah

Mas Ipin juga mengajak warga untuk bekerja keras demi kemajuan Trenggalek dan Jatim. Hal tersebut harus dilakukan agar masyarakat bisa semakin sejahtera.

Baca juga:
Peringati Hari Korpri, Mas Ipin ajak ASN Tingkatkat Layanan Masyarakat

"Sekali lagi saya ucapkan selamat hari jadi dan kirab pataka ini kembali ke Kantor Gubernur Jatim dengan lancar dan seluruh rombongan diberikan keselamatan. Semoga Jawa Timur mendapatkan keberkahan, bahagia seluruh masyarakatnya dan mendapatkan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya.