Pixel Code jatimnow.com

Kecelakaan Beruntun, Truk Seruduk Rumah, 1 Orang Tewas

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Madiun. (Foto-foto: Polres Madiun)
Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Madiun. (Foto-foto: Polres Madiun)

jatimnow.com - Kecelakaan beruntun antara 3 kendaraan terjadi di Madiun, Selasa (27/9/2022). Tepatnya di Jalan Raya Jurusan Surabaya-Madiun, Desa/Kecamatan/Kabupaten Madiun.

Dilaporkan 1 orang meninggal dunia dan 1 luka berat. Selain itu satu penerangan jalan umum (PJU) dan 2 rumah rusak.

"Kecelakaan beruntun antara pikap Mitsubishi, Daihatsu Xenia dan kendaraan truk. 1 orang meninggal dunia dan 1 luka berat,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Rony Susanto, Selasa (27/9/2022).

Ipda Rony menerangkan, pikap Mitsubishi nopol AE 9305 SJ dikendalikan Sudarto Yudi Baskoro (49), Desa Tulungrejo, Kabupaten Ponorogo. Saat itu berjalan dari selatan atau Ponorogo menuju utara atau Madiun.

Saat di TKP, berjalan melambat akan berbelok ke kanan. Kemudian tertabrak kendaraan Daihatsu Xenia bernopol AE 805 BR dikendalikan Hartono (47) Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun. Saat itu mobil berjalan di belakangnya.

Baca juga:
Pemotor di Jombang Tewas dalam Kecelakaan Tiga Kendaraan

Kemudian pikap AE 9305 SJ bertabrakan dengan kendaraan truck Mitsubishi Canter bernopol L 8277 BM dikendalikan Supriono (43) warga Kabupaten Masiun.

Truk tersebut lalu menabrak PJU dan teras rumah. Mobil Daihatsu Xenia juga menyeruduk teras rumah warga. Sedangangkan pikap terhenti di tengah jalan.

Baca juga:
Truk Tronton Rem Blong Seruduk Elf Bermuatan 13 Orang dan Tiga Kendaraan

Korban meninggal dunia adalah sopir pikap Sudarto Yudi Baskoro (49). Kemudian yang luka berat adalah Mochammas Sanusi Aries (45) warga Desa Tulungrejo, Kecamatan/Kabupaten Madiun.

“Sudah kami evakuasi semuanya ke rumah sakit. Kemudian yang meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka,” pungkasnya.