Pixel Code jatimnow.com

Puluhan Rider Mancanegara Siap Ramaikan Event KWB Super Adventure 5

Editor : Redaksi Reporter : Advertorial
KWB Super Adventure 5 di Kota Batu. (Foto: Disparta Kota Batu/jatimnow.com)
KWB Super Adventure 5 di Kota Batu. (Foto: Disparta Kota Batu/jatimnow.com)

Kota Batu - Kota Wisata Batu (KWB) Super Adventure 5, yang bakal dihelat 8-9 Oktober 2022 berhasil menarik minat banyak kalangan. Tak hanya para rider dari Jawa Timur dan nasional, rider mancanegara juga siap memeriahkan gelaran ini.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Arief As Siddiq mengatakan, sudah ada peserta dari mancanegara yang mendaftar dan dipastikan hadir. Mereka yang akan meramaikan garis start KWB Super Adventure 5, antara lain dari Amerika Serikat, Inggris, Italia, Rumania, Belgia dan Hongkong.

"Selain itu ribuan peserta domestik dari Bali, Jawa Tengah dan Jawa Barat, Kalimantan, Sulawesi juga sudah mendaftar sebagai peserta di event tahunan memperingati Hari Jadi Kota Batu ke-21 tahun ini," ujarnya, Kamis (29/9/2022).

Arief berpesan agar para rider tidak melewatkan event akbar yang menggugah adrenalin. Panitia telah memilihkan trek menantang di lereng Gunung Arjuno dengan seribu lembahnya yang menanti para rider.

Baca juga:
Ribuan Rider Ramaikan KWB Super Adventure 5

"Begitu juga jalur sungai dengan air bening dingin mengalir tentu menambah keseruan untuk dijelajahi. Trek jalur yang membujur sepanjang 60 kilometer bakal menyusuri destinasi wisata alam yang tiada duanya. Peserta pasti puas dengan trek yang penuh tantangan ini," imbuhnya.

Di perhelatan kali ini panitia berkomitmen memberikan yang terbaik. Selain fasilitas jersey, venue dan jalur yang mantab, juga telah disiapkan 2 grandprize berupa dua unit mobil Ayla, Motor Trail, Motor ATV dan ratusan hadiah lainnya.

Baca juga:
Ini 2 Event Seru di Kota Batu, Batu Art Festival dan KWB Auto Rally

"Kemudian juga ada Private Power Event tanggal 8 Oktober 2022. Panitia menyediakan fasilitas khusus kepada rider dan keluarga berupa sarana transportasi gratis menuju destinasi wisata di Kota Batu. Segera daftarkan jangan sampai ketinggalan. Raih tantangannya dan rebut hadiahnya," tutupnya. (ADV)