Pixel Code jatimnow.com

Kapolres Beri Kejutan untuk Kodim 0827 di Peringatan HUT ke-77 TNI

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Fathor Rahman
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko membawa kue HUT ke-77 TNI untuk Kodim 0827 Sumenep.(Foto: Polres Sumenep)
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko membawa kue HUT ke-77 TNI untuk Kodim 0827 Sumenep.(Foto: Polres Sumenep)

jatimnow.com - Sejumlah pejabat Polres Sumenep mendatangi Kodim 0827 Sumenep di Jalan Kesatrian, Kelurahan Bangselok, Kecamatan Sumenep, Rabu (05/10/2022). Mereka turut memberikan kejutan dengan membawa kue dan tumpeng.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko mengucapkan selamat HUT ke-77 TNI. TNI dan Polri di Sumenep selalu menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan.

"Kami selalu menjaga kekompakan. Pada momentum ini, kami ucapkan selamat ulang tahun TNI dan kami selalu siap selaras dan kompak," katanya.

Untuk semua masalah yang dihadapi di lapangan, jika TNI dan Polri kompak maka akan teratasi dengan baik. Termasuk dengan pemerintah daerah selalu guyub dan selalu bermusyawarah jika ada masalah agar selesai dengan baik.

Pada kunjungan itu, kapolres membawa kue dan tumpeng bertuliskan selamat HUT ke-77 TNI. Tampak hadir pula Wakapolres Sumenep Kompol Soekris Trihartono dan sejumlah pejabat utama Polres Sumenep.

Baca juga:
Kedapatan Bawa Sabu, Pria Diduga Sopir Anggota DPRD Sumenep Ditangkap

"Kami kompak selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Sumenep. Termasuk mendukung pembangunan daerah, " ucapnya.

Komandan Kodim 0827 Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi menyampaikan terima kasih atas kejutan dan ucapannya dari Polres Sumenep. Ia mengaskan, TNI dan Polri akan selalu berdampingan menjaga keamanan dan ketertiban di Sumenep.

Baca juga:
Polisi Grebek Kamar Kos di Sumenep Temukan Sabu-Sabu

"Semoga ke depan kami di Sumenep semakin kompak dan tetap menjalin sinergitas yang sudah terjaga, "katanya.

Diakui, selama ini sinergi yang sudah dilakukan sangat baik. Jadi menjadi motivasi untuk terus kompak. Sumenep aman dan tertib, maka pembangunan semakin pesat.