Pixel Code jatimnow.com

Pelajar Jadi Korban Tabrak Lari, Jatuh Terlindas saat Dibonceng Ibu

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Elok Aprianto
Warga menguruk pasir bekas darah korban kecelakaan (Foto: Jajang for jatimnow.com)
Warga menguruk pasir bekas darah korban kecelakaan (Foto: Jajang for jatimnow.com)

 

jatimnow.com - Peristiwa tabrak lari kembali terjadi di jalan raya Jogoloyo, Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang, Jumat (7/10/2022) pagi. Seorang pelajar SMP meninggal dunia di lokasi setelah tersenggol truk tangki gandengan.

Menurut keterangan Bagus Eko (42), saksi mata di lokasi kejadian, awalnya kendaraan yang sepeda motor Honda Supra yang S 4655 OJ ini melaju dari arah barat menuju timur atau dari arah Peterongan menuju ke Mojoagung.

"Dari arah barat anak berboncengan dengan ibu, lalu mendekati pom bensin jalurnya menyempit, terus ibu dan anak tersebut tersenggol gandengan truk tangki yang belakang," ungkap Eko.

Usai tersenggol, pengendara motor kehilangan kendali sepeda motor yang dinaikinya. Sehingga terjatuh dan terlindas truk.

Baca juga:
Pelajar SMP di Surabaya Tewas Usai Motornya Oleng Tabrak Pohon

"Truk gandengan dari arah barat, sama-sama. Untuk anak jatuh ke kanan terlindas dan untuk ibunya jatuh ke kiri, yang ibunya bagian tangan yang patah tulang. Anaknya meninggal di tempat," bebernya.

Setelah menyenggol kendaraan bermotor tersebut, truk tangki gandengan ini tidak berhenti malah kabur meninggalkan TKP.

"Truknya kabur langsung melarikan diri," katanya.

Baca juga:
Pelajar asal Surabaya Tewas saat Mendahului Bentor

Korban meninggal bernama Anjar Putra Ramadhani (13) dan ibunya, Sudjiani (58) warga Dusun Kedung Macan, Desa Kedung Betik, Kecamatan Sumobito, dilarikan ke RSUD Jombang.

"Korban dua-duanya dibawa ke RSUD Jombang," ucapnya.