Lima Pasangan Mesum Terjaring Razia di Ponorogo, Satu Diantaranya ASN

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

pasangan mesum yang berhasil terjaring razia di Ponorogo

jatimnow.com - Sedikitnya Lima pasangan bukan suami istri terjaring dalam razia hotel yang digelar oleh petugas gabungan di Kabupaten Ponorogo, Sabtu (28/7/2018). Satu diantaranya berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN).

Petugas gabungan yang terdiri dari Polisi, TNI dan Satpol PP tersebut menyisir setiap hotel dan rumah kos di kawasan Kecamatan Ponorogo.

"Ini tadi gabungan Satpol PP, TNI atau Koramil Ponorogo, PM. Kami melaksanakan razia di hotel-hotel di Kecamatan Ponorogo. Selain itu rumah kos," kata Kapolsek Ponorogo Kota, AKP Lilik Sulastri, Sabtu (28/7/2018).

Ia mengatakan, hasilnya, 5 pasangan bukan suami istri yang terjari pada operasi kali ini. 1 pasangan mesum didapatkan di hotel tengah kota, 1 pasangan di hotel di Kelurahan Bangunsari, 1 pasangan di hotel di Kelurahan Tonatan, 2 pasangan di hotel di Kelurahan Banyudono.

"Kami tangkap dan kami gelandang ke Polsekta Ponorogo. Karena memang tidak ada bukti mereka suami istri," tambah mantan Kapolsek Kedunggalar ini.

AKP Lilik membenarkan, dari lima pasangan tersebut, 1 di antaranya ASN.

"Iya ada oknum ASN yang ikut diringkus," katanya.

Namun, ia tidak menjelaskan, untuk oknum ASN bekerja di kabupaten mana.

"Semuanya kami bina. Termasuk yang ASN. Kami laporkan kepada pimpinannya," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter