Perbaiki Rumah Tetangga, Pria di Bojonegoro Tewas Terjatuh dari Atap

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Petugas dan warga menunjukkan tempat kejadian perkara.

jatimnow.com - Diduga kurang hati-hati, Gupoh (47) warga Desa Kunci, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro tewas usai terjatuh dari atap sebuah bangunan rumah tetangganya yang sedang diperbaiki.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com menyebutkan, kejadian ini berawal saat korban yang ikut bergotong royong memperbaiki rumah Mbah Nyamat yang juga masih tetangganya.

Saat itu, korban berada di bagian atas tembok dan hendak bergeser menuju bagian blandar. Namun sayangnya, disaat hendak bergeser itu lah, korban terpeleset dan jatuh dari ketinggian kurang lebih 6 meter.

Kapolsek Dander, AKP Wijiyanto menyatakan, akibat terjatuh tersebut, korban menderita luka robek di bagian lutut sepanjang 5 cm. "Saat itu korban langsung tidak bergerak," ungkapnya.

Selanjutnya, korban yang diperkirakan meninggal di tempat kejadian, langsung dibawa pulang ke rumahnya oleh warga untuk kemudian dikebumikan.

Penulis/Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter