Pixel Code jatimnow.com

Jadwal Kompetisi Liga 1 Belum Jelas, Persik Kediri Tambah Libur Lagi

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Yanuar Dedy
Latihan terakhir Persik Kediri sebelum libur. (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)
Latihan terakhir Persik Kediri sebelum libur. (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)

jatimnow.com - Persik Kediri menambah liburnya saat sejumlah tim, seperti Arema FC dan Persebaya Surabaya sudah memulai program latihan bersama,

Ketidakpastian jadwal kapan kompetisi Liga 1 2022/2023 akan kembali bergulir inilah yang membuat manajemen Persik Kediri kembali menunda latihan bersama. Seluruh skuat Macan Putih tetap memberlakukan latihan secara mandiri.

Selama masa jeda kompetisi ini, manajemen Persik Kediri memang memulangkan para pemainnya dan menggelar latihan secara mandiri.

Seharusnya, Dany Saputra Cs akan kembali berkumpul di Kediri pada akhir Oktober kemarin. Namun jadwal kembali mengalami perubahan untuk ketiga kalinya. Latihan bersama dijadwalkan akan kembali digelar 7 November mendatang.

Baca juga:
Hadapi Laga Berat Lawan Persib, Pelatih Persik Waspadai Pemain Ini

"Para pemain setiap hari terus mendapatkan program latihan dari tim pelatih dan kita pantau hasilnya," kata pelatih fisik Persik Kediri, Budi Kurnia, Selasa (1/11/2022).

Manajemen juga terus mengingatkan pemain agar tetap menjaga kebugaran dan fisiknya. Mengingat bisa saja mereka akan lebih cepat dipanggil dari jadwal tersebut jika memang sudah ada kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1.

Baca juga:
Ogah Komentari Jadwal Liga, Persik Fokus Benahi Program Latihan

Pihaknya juga menyebut meskipun menggelar latihan secara mandiri di rumah. Namun para pemain tetap akan mendapatkan sanksi jika lalai dalam menjalankan program yang telah disiapkan oleh tim pelatih.

“Materi latihan tim pelatih pantau melalui aplikasi khusus yang telah diunduh seluruh pemain, sehingga para pelatih bisa mengetahui sejauh mana kondisi kebugaran para pemain. Selain itu mereka juga dalam beberapa sesi latihan diminta membuat video sehingga dapat terlihat juga secara langsung,” pungkasnya.