Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Sosok Misterius, Tabrak Dua Motor, Wanita Cantik

Editor : Redaksi
(foto: Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)
(foto: Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)

jatimnow.com - Tiga berita seputar mobil Suzuki APV yang nyasar ke makam, pikap tabrak dua motor, dan wanita asal Lamongan adukan suaminya ke polisi menjadi pilihan pembaca jatimnow.com pada Selasa (1/11/2022).

Berikut rangkuman redaksi:

Sosok Misterius Bikin Mobil Pelat M Nyasar ke Makam Tumenggung Brotonegoro

Mobil Suzuki APV bernopol M 1693 AT ditemukan di puncak Gunung Gombak di Desa Nglarangan, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Senin (31/10/2022) malam.

Video tersebut viral di berbagai platform media sosial. Video yang viral itu berdurasi 1 menit 07 detik. Dalam video itu, ada perbincangan yang diduga pemilik mobil dengan warga sekitar.

Pikap Tabrak Dua Motor, 1 Pelajar Tewas 2 Luka Berat

Baca juga:
Reklame Roboh, Puluhan Ribu Warga Dapat STB Gratis, Buat Reog Kardus

Kecelakaan melibatkan pikap bernomor polisi S 8803 RB dengan sepeda motor Honda Vario nopol S 2944 NBI dan Honda Megapro pelat nomor W 5040 ZN terjadi di Jalan Raya Dusun/Desa Sroyo, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Pikap dikendarai oleh Mochammad Sastro Cahyo (43) warga asal Dusun Kemodo Selatan, Desa Dukuhmojo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Wanita Cantik asal Lamongan Adukan Suaminya ke Polisi

Baca juga:
Gangster Sidoarjo, Ceburkan Diri ke Sungai Brantas, Polisi Belum Terima Laporan

Rumah tangga Maryana (34) dengan suaminya (TS) mulai goyang. Bahkan pasangan ini kerap cek cok hingga suami-istri berakhir di polisi.

Puncaknya saat Maryana harus melaporkan TS ke Polres Lamongan. Penyebabnya pipi Maryana dibenturkan ke pipi suaminya pada Senin (31/10/2022).