Pixel Code jatimnow.com

Cewek Patah Tulang, Usai Terjatuh saat Kejar Penjambret Tasnya

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zain Ahmad
Korban saat dievakuasi petugas. (Foto: BPBD Surabaya/jatimnow.com)
Korban saat dievakuasi petugas. (Foto: BPBD Surabaya/jatimnow.com)

jatimnow.com - Seorang gadis 19 tahun menjadi korban penjambretan di Jalan Gubeng Pojok, Surabaya. Akibat kejadian ini, korban harus kehilangan barang berharga di dalam tasnya, dan mengalami patah tulang tangan kiri serta luka sobek di dagu.

Peristiwa ini terjadi Selasa (1/11/2022) malam. Korban bernama Cantika Maulana, warga Jalan Grogol Kalimir, Peneleh, Genteng, Surabaya.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Ridwan Mubarun membenarkan kejadian tersebut. Setelah kejadian korban dirujuk ke RSU dr Soetomo Surabaya.

"Korban terluka setelah melakukan pengejaran terhadap pelaku," kata Ridwan kepada wartawan, Rabu (2/11/2022).

Ridwan menjelaskan, penjambretan sendiri terjadi bermula saat korban melaju dari arah barat ke timur di Jalan Gubeng Pojok.

Korban yang saat itu membawa tas tiba-tiba dipepet dua orang pelaku kemudian merampas tas korban. Mengetahui itu, korban kemudian melakukan pengejaran hingga terjatuh dan terluka.

Baca juga:
2 Residivis Jambret "Murid" YouTube Diringkus di Warung Kopi

"Korban kemudian ditolong warga. Sementara pelaku kabarnya diamankan teman-teman ojek online. Kemudian bersama barang bukti dibawa ke Polsek Genteng," jelasnya.

Belum diketahui pasti barang berharga apa saja milik korban yang hilang saat kejadian tersebut. Karena hingga saat ini pula, belum ada jawabab dari pihak kepolisian.

 

Baca juga:
Jambret HP Dihajar Warga, Alasan untuk Beli Susu Anak