Pixel Code jatimnow.com

Baliho PSI Bergambar Ganjar - Yenny Wahid Terpasang di Kota Batu

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Galih Rakasiwi
Baliho Ganjar dan Yenny di Jalan Dewi Sartika Atas. (Foto: Galih Rakasiwi/jatimnow.com)
Baliho Ganjar dan Yenny di Jalan Dewi Sartika Atas. (Foto: Galih Rakasiwi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Baliho Ganjar Pranowo bersanding dengan Yenny Wahid berlambang Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadi menarik perhatian masyarakat.

Pasalnya baliho berukuran kurang lebih 3x5 meter tersebut tiba-tiba terpasang di Jalan Dewi Sartika Atas, Kelurahan Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Pengendara yang melintas pun bisa melihatnya dengan jelas. Nampak dalam foto Ganjar bersanding dengan Yenny Wahid mengenakan pakaian bewarna putih. Di bawah foto tersebut bertuliskan Capres-Cawapres 2024 dan jargon 'Hadir Kerja untuk rakyat'.

Baca juga:
Baliho Bodong PSI Dicopot Satpol PP Kota Pasuruan

Seperti diketahui Ganjar merupakan Gubenur Jawa Tengah sedangkan Yenny Wahid merupakan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) yang dikenal aktifis serta puteri Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Menanggapi itu Ketua DPD PSI Kota Batu, Prima Agrinda mengaku bukan pihaknya yang memasang baliho. Pasalnya PSI Kota Batu tengah fokus verifikasi keanggotaan untuk persiapan Pemilu Serentak 2024 mendatang.

Baca juga:
Kader PPP Jatim Teriak Sandi Presiden, Perwakilan Blitar: Mataraman Pilih Ganjar

"Bukan kami, saya pastikan yang pasang DPP atau pusat. Fokus kita sekarang bukan baliho tapi pada verifikasi keanggotaan. Dan memang dari DPP sendiri sudah mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar dan Yenny sebagai Capres dan Cawapres 2024," pungkasnya.