Pixel Code jatimnow.com

Pengemis Disangka Tertidur, Tiba-tiba Tersungkur Tak Bernyawa di Taman

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zainul Fajar
Proses evakuasi jenazah pengemis. (Foto: Polsek Balongbendo for jatimnow.com)
Proses evakuasi jenazah pengemis. (Foto: Polsek Balongbendo for jatimnow.com)

jatimnow.com - Seorang pengemis tak beridentitas ditemukan meninggal dunia di kawasan taman dekat Bypass Balongbendo, Kamis (3/11/2022).

Kanit Reskrim Polsek Balongendo dalam keterangannya memaparkan bahwa korban ditemukan pertama kali oleh petugas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) yang sedang membersihkan area taman sekira jam 09.00 pagi tadi.

"Awalnya petugas DLHK membersihkan area taman dan melihat korban tidur di tempat duduk taman. Setelah itu tiba-tiba korban diketahui terjatuh tersungkur dengan posisi bersujud dengan kepala menghadap ke sebelah timur," ujar Iptu Ali Mahmud.

Masih dikatakan Ali, setelah melihat korban terjatuh, petugas DLHK berusaha menolong korban dengan cara memegang tubuh korban dan memanggil korban. Namun tak kunjung merespon dan saat dicek ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Baca juga:
Pria Lamongan Meninggal Dunia saat Pompa Ban Motor

"Dari hasil olah TKP didapati bahwa korban kesehariannya sebagai pengemis di Bypass Balongbendo dan biasa dipanggil Mbah Ireng," imbuhnya.

Tidak hanya itu, pihak kepolisian menambahkan bahwa saat ditemukan dilokasi, korban juga tidak diketahui identitasnya maupun alamatnya.

Baca juga:
Sadis! Bocah 6 Tahun di Surabaya Tewas Dianiaya Ibu Kandung

"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan juga tidak ada barang yang hilang. Dimungkinkan korban meninggal dunia karena sakit," pungkasnya.