Pixel Code jatimnow.com

Pembunuh Wanita Dalam Kamar Hotel di Sidoarjo Disebut Selingkuhan Korban

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zainul Fajar
Tersangka pembunuhan wanita dalam hotel di Sidoarjo. (Foto: tangkapan layar media sosial)
Tersangka pembunuhan wanita dalam hotel di Sidoarjo. (Foto: tangkapan layar media sosial)

jatimnow.com - Kasus dugaan pembunuhan wanita dalam kamar hotel yang ada di kawasan Medaeng, Waru perlahan mulai temui titik terang.

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun, pelaku yang bernama M Andi Sukarnain (24) alias Andik itu disebut selingkuhan korban.

Warga sekitar rumah korban kepada jatimnow.com memaparkan bahwa hubungan asmara terlarang korban dengan pelaku tersebut ternyata terjalin sudah sejak lama.

"Orang sini kebanyakan sudah menduga kalau pelakunya itu yang orang itu (M Andi Sukarnain). Cuma ya kami diam saja, gak nyangka kok bisa sampai begitu (dibunuh)," kata MI, salah seorang warga sekitar.

Baca juga:
Wanita Tewas di Sidoarjo: Dibunuh Pacar Brondongnya, Diawali Cekcok dalam Hotel

Korban Faridah (41), adalah warga Dusun Keling, Jumputrejo, Sukodono, Sidoarjo.

Ia juga mengatakan perselingkuhan korban dengan pelaku sempat ketahuan pihak keluarga dan suami korban. Suami dan keluarga korban yang marah akhirnya mengusir pelaku yang mengontrak di lahan yang tak jauh dari rumah korban untuk berjualan ayam geprek.

Baca juga:
Kronologis Pembunuhan Wanita Dalam Kamar Hotel di Sidoarjo

"Sempat dibawakan Sajam sama suaminya dulu. Cuma dilerai akhirnya pergi. Ternyata hubungannya masih berlanjut sampai kejadian kemarin yang viral itu. Korban sudah punya anak dua dan belum cerai sama suaminya," ucapnya.

Saat ini, pelaku sudah ditangkap kepolisian di Sidoarjo. Pelaku ditangkap di perbatasan Blora Jawa Tengah saat berusaha kabur usai membunuh korban. Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sepeda motor milik korban yang dibawa kabur pelaku.