Pixel Code jatimnow.com

Tabrakan Truk Vs Motor di Mojokerto, 1 Remaja Tewas

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Achmad Supriyadi
Petugas kepolisian saat olah TKP. (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto for jatimnow.com)
Petugas kepolisian saat olah TKP. (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto for jatimnow.com)

jatimnow.com - Kecelakaan yang mengakibatkan korban tewas terjadi di Jalan Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (5/11/2022) dinihari.

Kejadian itu melibatkan motor Yamaha Nmax nopol S 3742 NAF melawan truk tangki pelat polisi S 7701 UP. Motor dikendarai oleh Alvin Ilham Prayuda (19) Dusun Jatisari, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo.

Ia berboncengan dengan Mohammad Rifki Nardians (18) warga Dusun/Desa Wonodadi, Kecamatan Kutorejo. Sementara truk tangki dikendalikan oleh Khoirul Anwar (28) warga Dusun Jolopeto, Desa Warugunung, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Baca juga:
Wanita asal Malang Tewas Usai Motornya Tabrak Truk Parkir di Krian, Sidoarjo

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, motor melaju dari selatan ke utara mencoba mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya.

"Sementara truk melaju dari arah berlawanan. Jarak terlalu antara motor saat menyalip dan truk sehingga kecelakaan tak terelakkan," kata Wihandoko ketika dikonfirmasi.

Baca juga:
Semalam Dua Nyawa Pemotor Melayang di Mojokerto, Ini Pesan Polisi

Ia menambahkan, faktor yang diduga sebagai penyebab kecelakaan karena pengendara motor kurang berhati-hati dan tidak mengantisipasi arus lalu lintas di depannya.

"Akibatnya, pengendara motor meninggal dunia dan yang dibonceng mengalami luka berat," pungkasnya.