Pixel Code jatimnow.com

Semalam Dua Nyawa Pemotor Melayang di Mojokerto, Ini Pesan Polisi

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Achmad Supriyadi
Lokasi kecelakaan yang menewaskan satu remaja di Pesanggrahan, Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto for jatimnow)
Lokasi kecelakaan yang menewaskan satu remaja di Pesanggrahan, Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto for jatimnow)

jatimnow.com - Dua kecelakaan yang mengakibatkan dua korban jiwa terjadi di wilayah hukum Satlantas Polres Mojokerto. Kejadian nahas itu terjadi hanya dalam hitungan jam.

Pertama, seorang buruh pabrik tewas setelah menabrak bagian belakang dump truk di Jalan Raya Bangsal Desa Sidomulyo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Kecelakaan yang mengakibatkan korban Rizka Nur Azizah (30) warga Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko meninggal terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Selang hitungan sekira lima jam, kecelakaan yang mengakibatkan korban meregang nyawa kembali terjadi. Kali ini terjadi di Jalan Raya Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Baca juga:
5 Fakta Pembunuhan Kader Aktif IPNU di Mojokerto

Akibat kecelakaan maut itu, nyawa remaja Alvin Ilham Prayuda (19) tak terselamatkan. Sementara yang dibonceng mengalami luka berat.

Dari data yang diterima, faktor manusia diduga menjadi penyebab utama karena kurang hati-hati dan konsentrasi atau kurang mengantisipasi lalu lintas yang di depannya.

Baca juga:
Dugaan Pembuangan Remaja Disabilitas di Mojokerto Mulai Diusut Polisi

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengimbau kepada pengendara motor agar selalu berhati-hati dan berkonsentrasi saat mengendarai kendaraan bermotor.

"Imbauan kami kepada pengendara tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas, berhati-hati dan konsentrasi penuh saat berkendaralah dengan bijak," pungkasnya.