Pixel Code jatimnow.com

Wanita Berkebaya Merah di Video Mesum itu Diduga dari Luar Surabaya, Influencer?

Editor : Tim Jatimnow
Penampakan wanita berkebaya merah dalam video mesum (Foto: Tangkapan layar video viral)
Penampakan wanita berkebaya merah dalam video mesum (Foto: Tangkapan layar video viral)

jatimnow.com - Polisi terus melacak keberadaan wanita berkebaya merah yang video mesumnya bersama seorang pria viral di media sosial.

Selain mendatangi kamar hotel di Jalan Sumatera Surabaya yang diduga jadi lokasi produksi video itu, Satreskrim Polrestabes Surabaya telah mengumpulkan data serta menganalisa wajah.

"Setelah itu akan akan dilihat apakah cocok antara wajah dalam video tersebut dengan influencer (Instagram) lokal yang sangat terkenal di jagat maya tersebut," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana, Minggu (6/11/2022).

Sementara sumber jatimnow.com di internal kepolisian menyebut bahwa wanita berkebaya merah itu diketahui berasal dari luar Kota Surabaya.

Baca juga:
Tersangka Baru Video Kebaya Merah: Make-up Artis, Terlibat 33 Konten Threesome

"Dari analisa sementara, wanita itu dari luar kota (Surabaya). Kalau yang pria, dari Surabaya," jelas sumber ini.

Namun hingga kini, baik Polrestabes Surabaya maupun Polda Jatim masih berupaya melacak keberadaan wanita dan pria tersebut.

Baca juga:
Wanita Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Terbukti Konsumsi Obat Antidepresan

Diketahui, video berdurasi 16 menit yang mempertontonkan perbuatan mesum antara wanita berkebaya merah dan seorang pria di sebuah kamar hotel, viral di media sosial dan menghebohkan warganet.