Pixel Code jatimnow.com

Tersangka Baru Video Kebaya Merah: Make-up Artis, Terlibat 33 Konten Threesome

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - CZ, tersangka baru yang terlibat dalam pembuatan video mesum wanita berkebaya merah telah ditahan. Perempuan 22 tahun itu ternyata seorang make up artis dan terlibat dalam 33 video sex threesome.

"Hasil pemeriksaan sementara, yang bersangkutan ini memang membuat konten bersama-sama, bertiga dengan tersangka sebelumnya. Istilahnya threesome, yang jumlahnya kurang lebih 33 konten. Kemudian disebar melalui Twitter dan Telegram," papar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto, Rabu (16/11/2022).

Dirmanto mengatakan bahwa tersangka CZ sebelumnya bekerja sebagai make up artis. Tersangka mengaku membuat konten dewasa itu lantaran diajak tersangka ACS dan AH, pasangan kekasih pemeran video mesum wanita berkebaya merah.

"Dari pendalaman yang dilakukan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim, bahwa yang bersangkutan ini diajak. Dia berteman dengan AH kemudian diajak. Karena CZ ini banyak beban pikiran sehingga dia melampiaskan dengan membuat konten-konten tersebut bersama dengan ACS maupun AH," jelas dia.

Baca juga:
Wanita Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Terbukti Konsumsi Obat Antidepresan

Saat ini, lanjut Dirmanto, Penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim masih terus melakukan pengembangan dan pendalaman untuk mengungkap adanya pelaku lain yang mungkin terlibat dalam jaringan pembuatan video mesum tersebut.

"Informasi dari penyidik sementara cukup itu. Kalau ada update akan disampaikan lagi," tandasnya.

Baca juga:
Tersangka Baru Video Kebaya Merah Ditangkap di Sidoarjo, Ini Identitasnya

Tersangka CZ diamankan Tim Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim di tempat tinggalnya di kawasan Sidoarjo pada Selasa (15/11/2022).

Dalam penyelidikan, CZ merupakan wanita kelahiran Denpasar, Bali. Dia cukup lama masuk di dalam lingkaran tersangka ACS dan AH. Kebanyakan video mesum yang melibatkan CZ diproduksi di Surabaya.