Pixel Code jatimnow.com

Sederet Cerita di Balik Video Mesum Wanita Berkebaya Merah

Penampakan wanita berkebaya merah (Foto: Tangkapan layar video viral)
Penampakan wanita berkebaya merah (Foto: Tangkapan layar video viral)

jatimnow.com - Video berisi adegan mesum antara wanita berkebaya merah dan seorang pria menghebohkan warganet Tanah Air. Pemeran dan tempat produksinya berhasil diungkap polisi.

Setelah mendatangi salah satu hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya, Tim Siber Ditreskrimsus Polda Jatim akhirnya menangkap dua pemeran video itu.

"Benar, keduanya sudah kami amankan," jelas Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol M Farman, Senin (7/11/2022).

Berikut deretan cerita yang dihimpun redaksi:

1. Dua Pemeran Ditangkap di Surabaya

Setelah melakukan penyelidikan mendalam, Tim Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menangkap kedua pemeran video mesum itu di Medokan, Surabaya pada Minggu (6/11/2022) malam.

Keduanya langsung dibawa ke Mapolda Jatim untuk diperiksa intensif oleh penyidik.

2. Wanita Berkebaya Merah asal Malang

Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol M Farman menyebut bahwa dari hasil pemeriksaan awal, pemeran pria dalam video itu adalah warga Surabaya. Sedangkan wanita berkebaya merah diketahui asal Malang.

"Pemeran pria dalam video itu berinisial ACS, warga Surabaya. Sedangkan pemeran wanita berinisial AH, asal Malang," beber Farman.

3. Kedua Pemeran Ditetapkan Tersangka

Baca juga:
Tersangka Baru Video Kebaya Merah: Make-up Artis, Terlibat 33 Konten Threesome

Setelah melakukan pemeriksaan intensif, Penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim akhirnya menetapkan dua pemeran video mesum itu sebagai tersangka.

"Benar, sudah ditetapkan tersangka," sambung Farman saat dikonfirmasi, Senin (7/11/2022) malam.

Namun Farman belum menjelaskan pasal yang dijeratkan kepada kedua tersangka. Sebab penyidik masih melakukan pemeriksaan lanjutan.

4. Wanita Berkebaya Merah Disebut Sebagai Selebgram

Sumber internal kepolisian menyebut bahwa wanita berkebaya merah dalam video mesum itu adalah selebgram lokal Jawa Timur. Namun sejak videonya viral, akun Instagramnya dikunci.

Baca juga:
Wanita Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Terbukti Konsumsi Obat Antidepresan

Sementara dari penelusuran tim jatimnow.com di media sosial, sosok wanita berkebaya merah itu disebut sering menjadi model fotografer. Beberapa fotonya pun beredar luas.

Potret kamar hotel yang diduga jadi tempat produksi video mesum wanita berkebaya merahPotret kamar hotel yang diduga jadi tempat produksi video mesum wanita berkebaya merah

5. Video Disebut Diproduksi pada Medio 2022

Dari pemeriksaan polisi di kamar hotel tempat pasangan ini menginap, polisi mendapat informasi bahwa keduanya menginap sebelum Juli 2022. Sehingga kuat dugaan bahwa video itu diproduksi pada saat itu.

Diduga pula, wanita berkebaya merah itu merupakan kekasih dari pria yang mesum dengannya. Bahkan keduanya dikabarkan sempat tinggal satu rumah di kawasan Tambaksari, Surabaya.