Pixel Code jatimnow.com

Edan! Wanita Berkebaya Merah dan Pasangan Ternyata Sudah Produksi 92 Video Mesum

Editor : Redaksi Reporter : Zain Ahmad
Pasangan kekasih pemeran video mesum wanita berkebaya merah saat diamankan di Mapolda Jatim (Foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)
Pasangan kekasih pemeran video mesum wanita berkebaya merah saat diamankan di Mapolda Jatim (Foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)

jatimnow.com - Polisi menyebut bahwa tersangka ACS dan AH, pemeran video wanita berkebaya merah ternyata telah memproduksi 92 video mesum. Mereka telah membuat konten dewasa sejak satu tahun lalu.

Selain 92 video, selama itu mereka telah menghasil 100 foto vulgar. Video-video yang mereka buat bermacam-macam, dari adegan threesome hingga single.

"Dari hasil pemeriksaan, ditemukan banyak video porno yang telah tersangka produksi. Ada sekitar 92. Nah, video yang disimpan itu, bahkan ada yang main bertiga (threesome)," terang Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol M Farman, Selasa (8/11/2022).

Farman menjelaskan, video mesum yang diproduksi tersangka itu merupakan pesanan dari para pelanggannya di media sosial Twitter.

Baca juga:
Tersangka Baru Video Kebaya Merah: Make-up Artis, Terlibat 33 Konten Threesome

"Jadi kenapa videonya bermacam-macam temanya? Karena tersangka ini memproduksi tergantung pesanan. Harganya pun bervariasi. Kalau yang untuk kebaya merah dijual Rp750 ribu," jelas dia.

Sementara dalam proses penjualannya, tersangka berkomunikasi awal melalui akun Twitter. Video yang sudah jadi kemudian dikirim melalui akun Telegram.

Baca juga:
Wanita Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Terbukti Konsumsi Obat Antidepresan

"Kedua tersangka melakukan perekaman adegan menggunakan handphone. Kemudian diedit dan dikirim kepada pemesan melalui akun Telegram milik tersangka AH," tandas Farman.