Pixel Code jatimnow.com

Pria Ini Tepergok Curi Pakaian Dalam Wanita, Alasannya Mengejutkan

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Lokasi pencurian pakaian dalam wanita. (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)
Lokasi pencurian pakaian dalam wanita. (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)

jatimnow.com - RS nyaris diamuk warga. Pasalnya pria berusia 27 tahun ketahuan mencuri pakaian dalam wanita di kos perempuan di Jalan Mangga, Kelurahan Keniten, Kabupaten Ponorogo, Rabu (9/11/2022).

"Mengakunya warga Desa Karangpatihan, Balong," ujar anak dari pemilik kos, Fandy Khavidhin Firdaus, Rabu siang.

Ketahuannya, kata dia, saat ada tetangga di depan kos tersebut melihat pelaku masuk. Padahal kos milik Fandy dipergunakan khusus wanita.

Pelaku memarkir kendaraan di depan kos. Kemudian masuk menuju lantai dua yang merupakan lokasi jemuran pakaian.

Pelaku tak bisa kabur karena pintu dikunci warga. (Foto: Firdaus for jatimnow.com)Pelaku tak bisa kabur karena pintu dikunci warga. (Foto: Firdaus for jatimnow.com)

Baca juga:
Pencuri Celana Dalam yang Tepergok Warga, Tidak Nyambung saat Ditanya

"Memang sudah lama penghuni kos resah. Ketika curiga ada laki-laki masuk, ada inisiatif untuk mengunci agar pelaku tidak bisa kabur,” katanya.

Dari situ, pelaku tidak bisa kabur. Pelaku pun minta ampun dan mengakui kesalahannya. Warga yang sudah gemas memilih untuk tidak menghajar pelaku pasalnya pelaku mengakui.

Baca juga:
5 Aksi Pencurian Pakaian Dalam Wanita, Ada yang karena Gagal Move On, Ciyeee...

"Pengaku mengaku mempunyai kelainan. Pelaku katanya tidak suka perempuan tapi melampiaskan dengan mencuri dalaman perempuan,” urainya.

Sementara, pihak Polsek Ponorogo telah melakukan olah TKP di lokasi. Beberapa barang bukti telah dibawa. Seperti sepeda motor, pakaian dalam perempuan dan rekaman CCTV.