Pixel Code jatimnow.com

Pria Pencuri Pakaian Dalam Wanita itu Ternyata...

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Lokasi pencurian pakaian dalam wanita (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)
Lokasi pencurian pakaian dalam wanita (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)

jatimnow.com - Polisi masih memeriksa intensif RS, pria yang tepergok mencuri pakaian dalam wanita di rumah kos Jalan Mangga, Kelurahan Keniten, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo.

Dalam pemeriksaan, pria 27 tahun asal Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo itu ternyata sudah empat kali mencuri daleman wanita.

"Sudah empat kali ini. Memang saya berhalusinasi dengan menggunakan pakaian dalam wanita," tutur RS dalam video amatir seperti dilihat jatimnow.com, Rabu (9/11/2022).

Sementara, anak pemilik kos, Fandy Khavidhin Firdaus mengatakan, penghuni kos sudah resah dari setelah Hari Raya Idul Fitri lalu. Saat itu, penghuni kos kehilangan pakaian dalamnya yang dijemur di lantai atas.

"Tidak hanya sekali. Tetapi berkali-kali. Tidak hanya milik satu orang tetapi hampir semua penghuni kos," ungkap Fandy kepada awak media.

Dia mengatakan, jika ditotal, pakaian dalam wanita yang hilang dicuri mencapai 30 lembar. Kemudian, pemilik kos dan penghuni berusaha menjebak pelaku dengan meletakkan daleman wanita berwarna pink pada jemuran.

Baca juga:
Pencuri Celana Dalam yang Tepergok Warga, Tidak Nyambung saat Ditanya

Rupanya benar, pelaku kembali beraksi pada Rabu (9/11/2022) siang, saat kondisi kos sedang sepi.

"Aksi kali ini dipergoki warga depan kos. Sehingga pelaku dikunci, ketika mau keluar dari kos tidak bisa keluar," tegasnya.

Menurutnya, saat ditanya warga, pelaku mengakui telah melakukan pencurian pakaian dalam wanita karena mempunyai kelainan. Pelaku bahkan nyaris diamuk warga.

Baca juga:
5 Aksi Pencurian Pakaian Dalam Wanita, Ada yang karena Gagal Move On, Ciyeee...