Pixel Code jatimnow.com

Mayat Pria Misterius di Sungai Brantas Sidoarjo: Telanjang, Hanyut dari Mojosari

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Proses evakuasi mayat pria misterius di Sungai Brantas Jabon, Sidoarjo (Foto: Relawan for jatimnow.com)
Proses evakuasi mayat pria misterius di Sungai Brantas Jabon, Sidoarjo (Foto: Relawan for jatimnow.com)

jatimnow.com - Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Brantas Desa Keboguyang, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (11/11/2022).

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, mayat pria misterius itu pertama kali diketahui terseret arus sungai dari daerah Mojosari, Mojokerto.

"Awalnya kami dapat laporan dari warga, ada mayat yang terseret di sungai daerah Mojosari sekitar pukul 12.00 siang tadi," ujar Aden, salah satu relawan.

Aden menjelaskan, karena arus sungai cukup deras, koordinasi antar relawan Mojokerto dan Sidoarjo dilakukan. Dengan satu unit perahu, tim relawan mengikuti arus dan memantau pergerakan mayat tersebut.

Baca juga:
Tiga Pelaku Tega Bunuh Kader IPNU di Mojokerto Gegara Utang Rp7 Juta

"Dan memang benar, setelah itu mayat dapat terlihat kembali di wilayah Porong, tepatnya di bawah Jembatan Porong. Dan akhirnya mayat dapat ditepikan, dan dievakuasi di Desa Keboguyang, Kecamatan Jabon," beber dia.

Sementara dari hasil identifikasi polisi, mayat pria itu ditemukan telanjang. Korban diperkirakan berumur 36 tahun. Kondisi mayat sudah mulai membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap. Diduga korban meninggal empat hari lalu.

Baca juga:
Mayat Wanita di Teluk Lamong itu Pemilik Motor Misterius Jembatan Suramadu

Jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong untuk dilakukan tindakan selanjutnya. Sedangkan polisi masih berusaha mengungkap identitas pria tersebut.