Pixel Code jatimnow.com

Ya Allah! Pendekar Diduga Rusak Warkop dan Keroyok 3 Orang, Ini Akibatnya

Editor : Rochman Arief Reporter : Zainul Fajar

jatimnow.com - Puluhan pemuda yang diduga pendekar silat beraksi di Gedangan Sidoarjo. Diduga kelompok pesilat tersebut merusak sebuah warkop dan mengeroyok tiga orang.

Ketiga korban masing-masing SA (50) warga Simokerto Surabaya, MD (17) warga Gedangan, Sidoarjo, dan YB (18) warga Sukodono, Sidoarjo.

Berdasar informasi yang diperoleh jatimnow.com, kejadian perusakan tersebut terjadi di salah satu warkop di Jalan Raya A. Yani, Gedangan, Sidoarjo pada Minggu (13/11) dini hari.

“Tadi pagi itu, di sebelah situ ada dua orang yang ngopi. Kita ndak tahu, dua orang itu pakai atribut perguruan apa, karena saya sama teman cuma njaga warkop. Tiba-tiba ada puluhan orang yang mengepung warkop dan menuju kedua orang tadi,” ujar DA (20) penjaga warkop saat ditemui di lokasi kejadian.

Lebih lanjut, DA memaparkan bahwa kedua pemuda yang sedang ngopi disuruh mencopot bajunya tapi ia mengelak.

“Nah, mungkin karena ia mengelak, akhirnya dua orang itu dihajar,” tambahnya.

Tidak berhenti sampai di situ. Setelah melakukan pengeroyokan, puluhan pemuda yang diduga dari perguruan silat itu merusak sejumlah kursi dan meja di warkop.

Baca juga:
Suzuki APV Terjun ke Sungai di Surabaya, Begini Kondisi Korban

“Ya, kita ketakutan mas. Warkop dilempari batu, ada yang bawa sajam. Dua orang tadi berusaha lari kearah toilet. Di toilet warkop dihajar lagi. Ada satu orang lagi bapak-bapak yang jadi korban saat ngopi di sini,” imbuhnya.

DA menambahkan bahwa pihaknya juga telah melaporkan kejadian tragis yang menimpa warkop, tempatnya bekerja, ke Polsek Gedangan.

Kanit Reskrim Polsek Gedangan Iptu Roni Endratmoko saat dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporan, terkait perusakan serta penganiayaan oleh sejumlah orang yang diduga pendekar silat.

Baca juga:
Pencuri Celana Dalam yang Tepergok Warga, Tidak Nyambung saat Ditanya

“Memang ada laporan pengeroyokan oleh sekelompok anggota perguruan kepada pengunjung warkop yang mengakibatkan luka-luka dan warung mengalami rusak,” katanya.

Tidak berhenti sampai di situ. Dalam keterangan yang didapat kepolisian bahwa setelah melakukan upaya pengeroyokan dan perusakan. Puluhan pelaku juga mengambil HP korban dan merusak kendaraan korban di depan warkop.

Hingga saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan pendalaman atas insiden perusakan dan pengeroyokan, di salah satu warkop di Kawasan Gedangan.