Pixel Code jatimnow.com

Lagi, Heboh Video Mesum Siswi SMK di Sampang

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Fathor Rahman
ilustrasi
ilustrasi

jatimnow.com - Tindakan amoral kembali terjadi di Sampang. Video mesum seorang siswi diduga sengaja disebar oleh pihak tidak bertanggung jawab. Seorang perempuan dalam video berdurasi 42 detik itu disebut adalah salah satu siswi di SMKN 1 Sampang.

Diduga video direkam oleh pelaku laki-laki dengan sengaja di salah satu tempat. Sedangkan yang perempuan terlihat memakai kemeja batik warna hijau.

Kepala SMKN 1 Sampang, Budi Sulistyo saat dikonfirmasi mengakui ada video tersebut. Bahkan, pihaknya tidak menyangkal bahwa perempuan dalam video adalah siswinya.

"Mungkin rekaman itu dilakukan oleh orang diluar siswa saya. Mungkin mau menunjukkan jika pernah berpacaran. Tapi semua yang bisa mengetahui penyidik kepolisian," katanya, Senin (14/11/2022).

Baca juga:
Viral Video Syur, Diduga Libatkan Dua Tenaga Pengajar di Bangkalan

Dikatakan, diduga video sudah menyebar sekitar sebulan lalu. Sehingga pihak sekolah memasrahkan kasus tersebut ke penegak hukum.

Budi Sulistyo mengaku tidak mengetahui siapa yang merekam video dan yang menyebarkan. Namun, pihaknya memastikan kejadian mesum itu lebih dari satu kali.

Baca juga:
Tersangka Baru Video Kebaya Merah: Make-up Artis, Terlibat 33 Konten Threesome

"Kabarnya pihak orang tua sudah menandatangani surat pernyataan. Siswi yang bersangkutan mengundurkan diri dari sekolah," katanya.