Pixel Code jatimnow.com

Lagi, Mayat Pria Misterius Ditemukan Mengapung di Sungai Brantas Sidoarjo

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Fajar Mujianto
ilustrasi
ilustrasi

jatimnow.com - Jasad pria misterius kembali ditemukan mengapung di pinggiran Sungai Brantas. Tepatnya di Desa Kedungpandan, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Kamis (17/11/2022).

Berdasar pada informasi yang diperoleh, jasad tersebut ditemukan pertama kali oleh pencari barang bekas di pinggiran Sungai Brantas di Desa Pajarakan, Kecamatan Jabon pada Rabu (16/11/2022) malam sekira pukul 22.00 WIB dan langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

Namun, setibanya petugas di lokasi, mayat tersebut tiba-tiba hanyut dan tidak terlihat. Penyisiran pun dilakukan dan mayat kembali terlihat sekitar pukul 16.30 WIB sore tadi di Sungai Brantas Desa Kedungpandan, Kecamatan Jabon.

"Karena faktor cuaca gelap, medan yang sulit serta arus sungai yang sangat deras, mayat diikat agar tidak hanyut lagi. Kemudian dievakuasi tadi pagi," kata Kapolsek Jabon AKP Sumarsono.

Baca juga:
Pembunuh Pria Pendiam Karyawan Toko Gorden Ditangkap, Motif Perampokan?

Dari data awal kepolisian, jasad pria tersebut diduga telah meninggal dunia sekitar 4 hari yang lalu. Saat ditemukan kondisi mayat juga tidak berbusana, dan saat dilakukan pengecekan sidik jari belum menampilkan hasil yang bagus karena kondisi mayat yang membusuk.

Lebih lanjut, Sumarsono menambahkan bahwa jasad mayat tanpa identitas itu telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong untuk di lakukan visum.

Baca juga:
Jalan Masangan Rusak Lagi, Pria Dibunuh, Gegara Cekcok

"Kondisi mayat sudah membusuk dan saat di periksa tidak ada tanda-tanda kekerasan," tutupnya.