Pixel Code jatimnow.com

Penjaga Warkop Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kamar

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Achmad Supriyadi
Korban saat dievakuasi. (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)
Korban saat dievakuasi. (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Seorang penjaga warung kopi (Warkop) Filos Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas di dalam kamar tidur.

Korban yakni Anton Andriyansyah (27) asal Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Sehari-hari tinggal di Sinoman, Kota Mojokerto.

Penjaga warkop, Rafli Iskandar Putra mengatakan, korban mengeluh sakit kepala dan tadi malam sempat membeli makan dan obat.

"Sekitar pukul delapan malam dia mengeluh sakit kepala lalu beli makan dan obat. Kemudian tidur sampai saya bangunkan untuk ganti shift tidak bergerak," kata Rafli, Senin (21/11/2022).

Baca juga:
Pria Lamongan Meninggal Dunia saat Pompa Ban Motor

Sementara itu, anggota BPBD Jawa Timur, Achmad Kurniawan menjelaskan, awalnya dirinya menerima laporan dari penjaga warkop jika temannya sakit di dalam kamar dan tidak bergerak.

"Saya sarankan lapor ke Puskesmas karena BPBD tidak punya ambulans, tapi ambulans Puskesmas sedang di Surabaya. Lalu lapor ke PMI," bebernya.

Baca juga:
Sadis! Bocah 6 Tahun di Surabaya Tewas Dianiaya Ibu Kandung

Achmad menambahkan, saat diperiksa oleh saya dan petugas PMI korban sudah meninggal dunia.

"Keterangan temannya, korban mengeluh sakit, namun saya tidak tidak tahu terkait sakit apa. Jenazah korban lalu dibawa ke rumah sakit umum Kota Mojokerto," pungkasnya.