Pixel Code jatimnow.com

Korban Hanyut di Sungai Brantas Belum Ditemukan, Diduga Tersangkut Sampah

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Galih Rakasiwi
Pencarian hari ketiga di Bendungan Sengguruh. (Foto: Andik Agus fot jatimnow.com)
Pencarian hari ketiga di Bendungan Sengguruh. (Foto: Andik Agus fot jatimnow.com)

jatimnow.com - Tim gabungan belum mendapatkan petunjuk saat melakukan pencarian Djoko Djojo Moeljono (59) yang diduga hilang hanyut di Sungai Brantas, Kota Malang.

Anggota BPBD Kabupaten Malang, Sarianto mengatakan jika sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda kemunculan tubuh korban. Proses pencarian masih terus berlangsung.

"Upaya pencarian terus dilakukan, tapi sejauh ini belum membuahkan hasil. Meski begitu kita akan tetap melakukan pencarian," katanya, Senin (21/11/2022).

Pencarian kali ini dipusatkan di Dam Blobo Kepanjen hingga Bendungan Sengguruh Kepanjen. Pencarian melibatkan puluhan personel dari beberapa Tim SAR gabungan Malang Raya.

Baca juga:
Gangster Sidoarjo, Ceburkan Diri ke Sungai Brantas, Polisi Belum Terima Laporan

"Kemungkinan tubuh korban masih tersangkut sampah, sehingga belum terlihat muncul. Tetapi upaya pencarian tetap terus dilakukan," urainya.

Perlu diketahui, sebelumnya, warga Kelurahan/Kecamatan Klojen, Kota Malang ini dikabarkan hanyut di Sungai Brantas tak jauh dari rumahnya, pada Sabtu (19/11/22) pagi.

Baca juga:
Ya Allah, Pria Jombang Ceburkan Diri ke Brantas Gegara Judi Pilkades

Sebelum hanyut, ada saksi anak kecil yang melihat korban membawa kasur menuju arah Sungai Brantas. Tak berselang lama korban tiba-tiba melompat ke sungai dan menghilang terseret arus.