Pixel Code jatimnow.com

Alip Tantang Dimas Nyanyi Lagu PeriPhery: Suaramu Bikin Aku Terjancuk-Jancuk

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Dimas Senopati saat meng-cover lagu Skid Row - 18 and Life (Foto: Tangkapan layar video akun Youtube Dimas)
Dimas Senopati saat meng-cover lagu Skid Row - 18 and Life (Foto: Tangkapan layar video akun Youtube Dimas)

jatimnow.com - Youtuber Alip Ba Ta menantang Dimas Senopati untuk menyanyikan lagu PeriPhery dengan judul Its Only Smiles.

Tantangan itu disampaikan Alip dalam kolom komentar unggahan video Skid Row - 18 and Life (Acoustic Cover) di akun Youtube Dimas @dimas senopati.

"Btw kalo sampean (kamu) berkenan cobak tulung (tolong) nyanyikno (nyanyikan) lagu ne Periphery : Its Only Smiles. Gasken, jangan kasih kendor ya, nyanyi terus sampek tua pokok e," tulis Alip Ba Ta dalam komentar itu seperti dilihat jatimnow.com, Senin (21/11/2022).

Video yang diunggah Dimas pada satu bulan yang lalu itu telah disukai 382 ribu penggemar. Nama Dimas terkenal lantaran suaranya yang khas saat meng-cover beberapa lagu rock. Bahkan, Dimas sering menduetkan suaranya dengan petikan gitar Alip.

"Ampun ini, suaramu bikin aku terjancuk-jancuk gesss, luar biasa," tambah Alip.

Alip Ba Ta saat menyuguhkan karyanya berjudul Juli 97 (Foto: Tangkapan layar video akun Youtube Alip_Ba_Ta)Alip Ba Ta saat menyuguhkan karyanya berjudul Juli 97 (Foto: Tangkapan layar video akun Youtube Alip_Ba_Ta)

Kekaguman yang sama juga diungkapkan, @lilikhariadi dalam komentar yang sama.

"Aku yg lansia ini sungguh suka dan kagum banget dg suaramu Dimas. Kemampuan vocal dan musicalitasmu luar biasa. Yakin lah kamu bisa meraih sukses dg jalan kamu sendiri bersama kelompok mu, gak perlu gabung2 dg grup band lain. Lanjuuut terus Dimas," ucap Lilik.

Alip Ba Ta dan Dimas memang dua talenta asli Indonesia yang menarik perhatian dunia. Petikan gitar Alip dan suara Dimas yang khas membuat para reaktor dunia klepek-klepek.

Karena talenta yang dimilikinya, Dimas kini menjelma seperti layaknya artis. Sedangkan Alip memilih menutup diri dari jagad hiburan nusantara.

Komentar Alip Ba Ta pada unggahan video Dimas SenopatiKomentar Alip Ba Ta pada unggahan video Dimas Senopati