Pria Gantung Diri karena Warisan di Ponorogo, Sempat Pamit ke Tetangga

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Polisi memeriksa jenazah Aldi.

jatimnow.com - Aldi Nugroho (23) pemuda asal Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo yang gantung diri karena kecewa pembagian warisan sempat menumpahkan keluh kesahnya kepada tetangganya.

Namun, tak ada yang menyangka, pemuda lajang tersebut benar-benar memilih jalan bunuh diri untuk menyelesaikan masalahnya.

"Kalau kata tetangganya begitu. Sudah cerita bahwa kecewa," kata Kapolsek Sampung, AKP Sugeng Sukamto, Kamis (2/8/2018).

Bahkan, lanjut ia, tetangga juga dipamiti oleh Aldi. Saat cerita, Aldi mengemukakan keinginan bunuh diri. Bahkan sudah pamit akan bunuh diri.

Menurutnya, para tetangga yang mendapat cerita dari Aldi sudah berusaha menghalangi niatnya. Namun, Aldi sendiri memilih mengakhiri hidupnya.

Aldi Nugroho (23) memilih jalan gantung diri, lantaran tidak puas dengan pembagian warisan tanah oleh orang tuanya. Aldi ditemukan gantung diri di pohon asem di belakang kiosnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto




Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter